Find Us On Social Media :

Habisi Nyawa Putrinya 2 Tahun Lalu, Yosef Disebut Ajukan Utang Fantastis Untuk Kuliah Amalia di Tahun 2023, Isi Perjanjiannya Bocor

kolase foto Yosef dan Amalia Mustika Ratu

GridHot.ID - Sebuah fakta baru dalam kasus Subang kembali terkuak.

Salah satu tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yosef, rupanya memiliki utang.

Bahkan, Yosef menjanjikan akan bayar utangnya memakai dana BOS.

Mengutip tribunkaltim.co, alasan seputar kasus Subang terbaru 2023 hari ini dan sosok tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang masih terus menjadi sorotan.

Kasus pembunuhan dengan korban ibu dan anak di Subang, Jawa Barat kembali menyita perhatian publik setelah dua tahun sempat menjadi misteri.

Korban tewas dalam peristiwa itu adalah Tuti Rahayu (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) yang ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kasus tersebut menemui titik terang setelah M Ramdanu keponakan Tuti sekaligus staf di yayasan korban akhirnya menyerahkan diri ke Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Pelaku ajukan justice collaborator Tak hanya menerahkan diri, Danu juga memutuskan menjadi justice collaborator.

Dikutip dari Kompas.com, Rabu (18/10/2023), hal yang melatarbelakangi Danu sehingga menyerahkan diri dan membuka misteri pembunuhan ini karena merasa adanya tekanan.

"Dia mungkin merasa ada tekanan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes Pol Surawan di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/10/2023).

Namun, Surawan tidak menjelaskan detail tekanan seperti apa yang dialami Danu selama dua tahun tersebut.

Baca Juga: Utang Fantastis Yosef Bocor, Tersangka Pembunuhan Subang Janji Bakal Bayar Pakai Dana BOS, Yoris Murka: Kalau Bisa Dihukum Mati