Find Us On Social Media :

Ajak Danu Terobos Garis Polisi, Oknum Banpol yang Kuras Bak Mandi Kasus Subang Diburu, Ini Ucapannya yang Bikin Tersangka Nurut

Sosok Banpol yang diungkap Danu ternyata tidak ada

GridHot.ID - Polisi akan memeriksa bantuan polisi (Banpol) yang menyuruh Danu membersihkan bak mandi di lokasi pembunuhan ibu dan anak.

Sosok oknum banpol memang kembali mencuat di kasus Subang.

Sosok polisi tersebut diduga membersihkan TKP bersama dengan tersangka Muhammad Ramdanu alias Danu.

Melansir Surya.co.id, sosok oknum bantuan polisi (banpol) yang memerintahkan tersangka Muhammad Ramdanu alias Danu menerobos garis polisi tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, kembali diungkit.

Oknum banpol ini mendatangi TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang sehari setelah kejadian atau tanggal 19 Agustus 2021.

Kedatangan banpol sempat diketahui Danu dan dilaporkan ke anak tertua korban, Yoris Raja Amanullah.

Dalam pengakuannya Danu menyebut sempat diperintah oknum Banpol ini masuk ke dalam mobil Alphard dan membersihkan bak mandi di TKP.

Oknum banpol ini diduga kerap terlihat di Polsek Jalan Cagak, Subang.

Saat itu, kesaksian Danu banyak yang menyangsikan terutama dari pihak Yosef HIdayat yang kini menjadi tersangka utama kasus ini.

Kini, setelah polisi menetapkan lima tersangka kasus Subang, sosok banpol ini diungkit lagi oleh kuasa hukum Danu, Ahmad Taufan Soedirja.

"Kami juga meminta penyidik untuk mendalami kejadian tanggal 19 Agustus 2021. Sehari setelah kejadian pembunuhan. Diantaranya, masuknya banpol," kata Taufan dikutip dari video yang ditayangkan di channel youtube Heri Susanto, Jumat (27/10/2023).

Baca Juga: Yosef Diduga Bantai Tuti dan Amalia Usai Mimin Digantikan Sebagai Bendahara, Duit Yayasan Jadi Sumber Malapetaka Kasus Pembunuhan Subang