Find Us On Social Media :

Dituding Minta Yoris Bawa Mobil Yaris dari TKP, Arif Bikin Pengakuan Tak Terduga, Akui Cuma Katakan Ini Soal Kendaraan Milik Amel

Yoris dan Arif memiliki pengakuan berbeda soal mobil Yaris milik Amalia Mustika Ratu yang dibawa dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kasus Subang.

GridHot.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih terus menjadi sorotan.

Keponakan Yosep yang bernama Arif Lukman Nurhakim diduga sebagai oknum polisi yang terlibat dalam kasus pembunuhan dua tahun silam.

Belakangan terungkap pengakuan berbeda yang dilontarkan Yoris dan Arif soal mobil Yaris yang dibawa dari TKP Kasus Subang.

Melansir tribunnews.com, setelah proses pra rekonstruksi, terungkap ada seorang bantuan polisi (banpol) dan oknum polisi yang diduga ikut terlibat dalam perusakan TKP.

Keponakan Yosep yang bernama Arif Lukman Nurhakim diduga sebagai oknum polisi yang terlibat dalam kasus pembunuhan dua tahun silam.

Arif Lukman merupakan anak dari Mulyana, adik kandung Yosep.

Dalam keterangannya, Arif Lukman membantah terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

"Tentang uang yang disebutkan yang katanya saya meminta, justru saya tidak tahu persis. Namun, ceritanya begini, saat setelah menjemput Yoris dari TKP untuk ikut perwakilan autopsi, sesampainya di polsek saya dihampiri Pak Mulyana, ayah saya," ungkap Arif, Sabtu (4/11/2023).

Ia menyatakan menyerahkan uang kepada Ace tanpa mengetahui maksud dan tujuannya lantaran diperintah oleh ayahnya, Mulyana.

"Yang saya tahu di pom bensin Ciater, dua mobil ambulans dan satu mobil unit polsek berhenti untuk beli bensin dan Saudara Ace turun menghampiri petugas pom dan para sopir ambulans. Jadi tidak ada saya meminta kepada Saudara Yoris," lanjutnya.

Arif Lukman juga membantah mendatangi lokasi pembunuhan dan mengambil mobil Yaris milik Amalia.

Baca Juga: Bendahara Sekolah Bongkar Kelakuan Janggal Yoris, Disebut Ambil Duit Rp30 Juta dari Penyidik dan Nunggak Bayar Gaji Para Guru