Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiaun, Wartawan Kuliner Ini Meninggal Dunia Mendadak, Ternyata Selama Ini Sembunyikan Penyakit Serius

Bondan Winarno meninggal dunia

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok wartawan kuliner ini meninggal dunia mendadak.

Meski telah lama meninggal dunia, namanya masih terus digaungkan berkat karyanya di dunia jurnalistik kuliner nusantara.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sosok yang telah meninggal dunia tersebut adalah Bontan Haryo Winarno atau yang terkenal sebagai Bondan Winarno.

Bondan Winarno sendiri merupakan seorang wartawan kuliner yang terkenal dengan jargon Mak Nyus.

Bondan Winarno meninggal dunia di usia 67 tahun di Jakarta.

Diketahui Bondan meninggal dunia pada Rabu, 29 November 2017.

Bondan meninggal usai mengalami gagal jantung.

Padahal sebelumnya dirinya sudah menjalani operadi jantung sebanyak dua kali.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, akun @arieparikesit membongkar kabar meninggalnya Bondan Winarno dan penyakit yang dialami sang presenter.

"Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini,mohon doa untuk beliau dan keluarga," tulisnya.

Pengguna akun tersebut juga menguraikan kondisi kesehatan sang pendiri Jalansutra, komunitas wisata boga terkenal di Indonesia itu.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tergorok Mata Pisau Sepatu Skate Milik Lawannya, Atlet Hoki Ini Meninggal Dunia Saat Pertandingan