Find Us On Social Media :

Kantongi Rp5,1 Miliar dari Tipu Tiket Konser Coldplay, Ghisca Debora Habiskan Duit Haramnya untuk Keperluan Ini

Ghisca Debora yang kini sudah ditangkap pihak kepolisian

Gridhot.ID - Ghisca Debora kini hanya tertunduk lesu usai ditangkap oleh pihak kepolisian.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, diketahui Ghisca Debora merupakan mahasiswi nonaktif berusia 19 tahun yang menjadi tersangka penipuan tiket konser Coldplay.

Ghisca Debora diketahui melakukan penipuan untuk ribuan tiket konser Coldplay dengan total kerugian Rp5,1 miliar.

Ghisca disebut sudah sulit dikontak oleh para korban H-7 konser Coldplay berlangsung.

Salah satu korban bernama Alika Nurul Indah bersama para korban lain kemudian melacak posisi Ghisca Debora yang kala itu diduga sedang bersembunyi di sebuah hotel.

Namun saat didatangi para korban itu, Ghisca tak menunjukan batang hidungnya.

Malah ketika itu, ayah Ghisca yang datang dan menemui para korban yang mencari anaknya untuk bertanya soal kejelasan tiket yang mereka beli.

"Aku videoin bapaknya klarifikasi, kalau misalkan ada masalah sama tiket, bapaknya bakal refund full di hari yang sama semuanya," kata Alika Nurul Indah.

Namun hingga detik ini keluarga Ghisca tidak mengembalikan uang tersebut dan akhirnya memilih jalur hukum dengan membuat laporan kepolisian.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, tersangka kasus penipuan tiket konser Coldplay, Ghisca Debora Aritonang (19) menggunakan uang hasil kejahatannya untuk membeli tas hingga sepatu bermerek.

Total barang "branded" yang ia beli tersebut senilai Rp 600 juta.

Baca Juga: Tipu Artis dan Puluhan Orang dengan Janji Masuk Polri, Iptu Gadungan Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi, Raup Untung Rp 4,4 Miliar