Find Us On Social Media :

Sosok Fitriani, Ibu Muda yang Ditemukan Tinggal Kerangka di Blitar, Dibunuh Suami 2 Tahun Lalu Gegara Hal Ini

Fitriani dibunuh suaminya pada dua tahun lalu. Kerangka miliknya ditemukan di sebuah rumah di Blitar baru-baru ini.

GridHot.ID - Ibu muda berusia 21 tahun bernama Fitriani belakangan menjadi sorotan.

Fitriani yang berasal Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara ditemukan dalam kondisi sudah jadi kerangka di rumah di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, pada Selasa (21/11/2023) lalu.

Melansir Surya.co.id, kerangka Fitriani dicor di lantai kamar yang ada di dalam rumah tersebut dalam posisi seperti orang berjongkok.

Sugeng Riyadi, pemilik rumah tempat kerangka Fitraini ditemukan mengurai penjelasannya.

Untuk diketahui, Sugeng Riyadi membeli rumah tersebut baru sekitar dua bulan. Tak disangka, rumah yang dibelinya itu menyimpan kerangka Fitriani.

"Waktu pekerja menggali cor di kamar, saya sempat melihat. Saya juga membantu menaikkan cor," ujar Sugeng Riyadi, pemilik rumah yang baru.

Ketika menggali, pekerja menemukan rambut manusia. Tidak sampai di situ, pekerja juga menemukan tulang beserta tengkorak manusia.

"Kemarin, saya ukur dengan polisi, kedalamannya sekitar satu meter. Kalau diameter lubang sekitar 64 cm," lanjut Sugeng.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan posisi kerangka tersebut.

Sugeng mengatakan, posisi kerangka itu seperti orang yang berjongkok.

"Posisi kerangka seperti orang jongkok. Waktu saya angkat di bagian dada masih ada kulit kering, tapi belakang sudah tidak ada. Kuku masih ada. Juga ditemukan anting-anting. Di lubang juga ditemukan kaus putih," jelas Sugeng Riyadi.

Baca Juga: Tewas di Tangan Suami, Identitas Kerangka Manusia yang Dicor di Blitar Terkuak, Ibu Muda Berusia 21 Tahun