Find Us On Social Media :

Curigai Gelagat Kakak Amel, Beredar Rekaman Suara Yosef Yakin Yoris Sosok yang Sopiri Alphard di Kasus Subang: Orangnya Cerdas

Yosef Hidayat akhirnya mengungkapkan alasan menuding putranya, Yoris, sebagai sopir mobil Alphard dalam kasus Subang

GridHot.ID - Ada dugaan baru terkuak dalam Kasus Subang.

Kali ini ada rekaman suara viral yang diduga dari sosok tersangka Yosef Hidayah yang menuding Yoris terlibat.

Bahkan, Yosef menyebut jika Yoris merupakan sosok cerdas dan mampu berakting.

Melansir tribunnews.com, Yosep sebelumnya bersikeras tidak terlibat dalam pembunuhan isti dan anaknya, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Dalam prarekonstruksi yang digelar Polda Jabar pada Kamis (2/11/2023), Yosep justru membopong jenazah Amalia ke dalam mobil Alphard.

Dalam adegan demi adegan yang diperagakan hampir 95 adegan, membuat warga yang menyaksikan pra-rekonstruksi tersebut geram terhadap aksi para pelaku yang diperankan oleh peran pengganti.

Terlihat dalam adegan ke-70 sampai 85, proses bagaimana tersangka Danu dan kedua anak Mimin menggotong jasad Tuti Suhartini (yang diperankan oleh Manekin) dari kamar mandi menuju bagasi mobil Alphard.

Sementara Yosep terlihat dengan tenangnya membopong anak gadisnya Amalia (yang diperankan oleh Manekin) lewat pintu depan untuk dimasukkan ke dalam bagasi mobil Alphard

Dalam bagasi mobil Alphard tersebut, Amalia ditumpangkan di atas jasad ibunya yang terlebih dahulu dimasukan kedalam mobil Alphard terlebih dahulu oleh ketiga tersangka.

Sementara itu, sebelum jasad keduanya dimasukkan ke Bagasi, terlihat dalam adegan tersebut, AA memarkirkan mobil Alphard terlebih dahulu, sebelum peristiwa pembunuhan, mobil Alphard terlihat membelakangi jalan raya.

Mobil tersebut kemudian diparkirkan oleh AA hingga mengarah kejalan kemudian para tersangka memasukan kedua jenazah ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: Danu Ngotot Istri Muda Yosef Terlibat, Mimin dan Dua Anaknya Tetap Ogah Ikutan Rekonstruksi, Kakak Korban: Kecewa...