Find Us On Social Media :

Dipukul Pakai Kursi Plastik Berkali-kali, Ayah di Mojokerto Ini Meregang Nyawa di Tangan Putri Kandungnya, Kondisi Kejiwaannya Terkuak

Siti Nur Azizah (35) menganiaya ayah kandungnya hingga mengakibatkan korban meninggal dunia

GridHot.ID - Siti Nur Azizah (35) menganiaya ayah kandungnya hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Korban Sutrisno ditemukan dalam kondisi tewas di dalam kamarnya, di Lingkungan Wates RT2/RW3, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, pada Kamis (30/11/2023) dalam kasus ayah dibunuh putri kandung di Mojokerto.

Korban diduga dipukul menggunakan kursi plastik oleh pelaku berkali-kali.

Dilansir dari tribunjabar.id, Sutrisno (70) meninggal di tangan putri kandungnya yang diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Warga Lingkungan Wates, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, ini kepalanya dipukul menggunakan kursi plastik oleh pelaku.

Sutrisno jatuh tersungkur dalam kondisi kepala membentur meja dan meninggal di kamar tengah.

Kapolsek Magersari, Kompol Roy Aquary Prawirosastro menjelaskan, penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal terjadi di Lingkungan Wates RT2/RW03, sekitar pukul 14.00 WIB.

"Pelaku adalah anak kandung dari korban, yang bersangkutan memukul bapak kandunganya dengan kursi plastik warna biru.

"Korban usia di atas 60 tahun, terjatuh diduga kepala membentur meja atau lemari, sementara kami masih dalami," beber Kompol Roy Aquary Prawirosastro saat ditemui SURYA.CO.ID di lokasi kejadian, Kamis (30/11/2023).

Kompol Roy menjelaskan, dari keterangan para saksi melihat korban dan pelaku sempat bertengkar di samping rumah.

Korban dipukul pelaku berkali-kali hingga terjatuh mengenai meja di ruangan tamu.

Baca Juga: Beralibi Tak Bisa Nyetir, Yosep Yakin Yoris yang Kemudikan Mobil Alphard Kasus Subang, Soroti Tabiat dan Gelagat Anaknya