Find Us On Social Media :

Ayah yang Bunuh 4 Anak di Jagakarsa Sempat Jalani Profesi Ini Sebelum Akhirnya Nganggur, Ketua RT Yakin Ekonomi Jadi Masalah Utama

Rumah kontrakan tempat ayah di Jagakarsa bunuh empat anak kandungnya sendiri

Gridhot.ID - Geger kasus tewasnya empat anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan yang diduga dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, seorang pria berinisial P dilaporkan karena melakukan KDRT kepada istirnya sendiri yang berinisial D.

Polsek Jagakarsa sendiri mengaku sudah menerima laporan terkait KDRT tersebut.

“Dugaannya seperti itu (KDRT). Hal ini didasari dari laporan polisi yang diterima Polsek Jagakarsa, Sabtu (2/12/2023) sore. Polisi menerima laporan dengan terlapor saudara P,” Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi.

P dilaporkan oleh kakak iparnya sendiri karena kasus tersebut.

Namun belum lama pengusutan kasus KDRT, P malah ditemukan dalam kondisi diduga membunuh keempat anak kandungnya sendiri di rumah kontrakan di Gang Haji Roman, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Empat bocah tersebut baru ditemukan pada Rabu pukul 14.50 WIB.

P juga sempat melakukan aksi bunuh diri di kamar mandi rumah kontrakan tersebut namun masih sempat diselamatkan oleh warga dan aparat yang mendatangi lokasi.

Tewasnya empat anak di dalam kamar rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan diduga berawal dari masalah ekonomi yang dialami orang tua korban.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, korban berinisial VA (6), S (4), A (3), dan AS (1) ditemukan tewas membusuk pada Rabu (6/12/2023) sekitar pukul 14.50 WIB.

"Ya mungkin (motif) ekonomi, yang jelas ekonomi," kata Ketua RT setempat bernama Yacob kepada wartawan, Kamis (7/12/2023).

Baca Juga: Yosef Tak Bakal Bisa Intimidasi , Danu Akhirnya dapat Keistimewaan Ini Usai Jadi Justice Collaborator