Find Us On Social Media :

Pihak Pondok Gus Samsudin Sempat Berikan Jawaban Ini Saat Pertama Kali Ditanyai Keluarga Korban, Polisi: Tanpa Diketahui Pengurus!

Santri Gus Samsudin menangis

Gridhot.ID - Kasus pasien Gus Samsudin yang tewas di dalam toilet Pondok Nuswantoro masih dalam penyelidikan polisi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, diketahui seorang pasien wanita berinisial SWT ditemukan meninggal dunia terkunci dari dalam di kamar mandi Pondok Nuswantoro.

SWT disebut datang ke pondok yang dimiliki Gus Samsudin untuk menjalani pengobatan alternatif.

Gus Samsudin mengaku kalau dirinya hanya memberikan petuah-petuah terhadap korban.

Petuah-petuah tersebut seperti diminta untuk salat yang lebih tertib dan berbagai amalan lainnya.

Namun ternyata sang pasien malah ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Maker, Kapolsek Lodaya Barat Iptu Dwi Purwanto mengatakan, kematian SWT diketahui setelah keluarganya melapor ke Polsek Lodaya Barat bahwa SWT sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, SWT pamit pada Sabtu (9/12/2023) pagi pergi dari rumahnya di Surabaya menuju pondok milik Gus Samsudin di Blitar guna menjalani pengobatan altenatif.

“Awalnya keluarga datang ke pondok hari Senin mencari korban." ujar Dwi saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (14/12/2023) malam.

"Berdasarkan catatan pada buku tamu, korban benar datang ke pondok untuk berobat pada hari Sabtu (9/12/2023)." sambungnya.

"Namun pihak pondok mengaku tidak mengetahui lagi keberadaan korban,” lanjutnya.

Baca Juga: Hantam Kepala Istri Pakai Tabung Elpiji 3 Kg Gara-gara Kesal Diomeli, Suami di Sidoarjo Rekayasa Perampokan hingga Nekat lakukan Ini