Find Us On Social Media :

Tersangka Kasus Subang Stress hingga Jatuh Sakit, Mimin Mintarsih Disebut Sampai Tak Wajib Lapor: Kenapa Ada yang Percaya Saya Terlibat?

Tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Mimin Mintarsih mengungkap sikap Yosef terhadap Amalia Mustika Ratu.

GridHot.ID - Tersangka kasus Subang, Mimin Mintarsih, kondisinya kini disebut memilukan.

Pasalnya, setelah praperadilannya ditolak, Mimin Mintarsih dikabarkan mengalami sakit.

Melansir tribun-video.com, dikabarkan seorang purnawirawan polisi menjadi saksi baru dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Kemunculan saksi baru ini terungkap dalam surat panggilan dari Polda Jabar, dikutip dari tayangan kanal YoTube Anjas Asmara.

Dalam surat panggilannya, purnawirawan polisi ini diminta hadir untuk menemui penyidik di Polsek Jalancagak, Kabupaten Subang pada Kamis (21/12/2023).

Berdasarkan berbagai sumber, saksi purnawirawan polisi itu mengaku sudah sejak dulu ingin mengungkap kasus Subang tersebut.

Purnawirawan polisi ini disebut masih bertugas di Polres Subang dan sempat menangani kasus Subang pada saat kasus Subang pertama kali diselidiki.

Namun, belum diketahui secara detail terkait kesaksian apa yang diberikan oleh purnawirawan polisi tersebut.

Tak diketahui juga apakah ia menjadi saksi yang meringankan atau justru memberatkan para tersangka kasus Subang.

Seperti diketahui, sejauh ini sudah ditetapkan 5 tersangka kasus Subang, yakni Yosef, Danu, Mimin Mintarsih dan dua anak Mimin bernama Arighi dan Abi.

Dugaan sementara, kehadiran purnawirawan polisi sebagai saksi tersebut akan mendukung keterangan Danu.

Baca Juga: Diklaim Arighi Jadi Bukti Kuat Soal Alibinya di Malam Eksekusi Tuti dan Amel, Ternyata Begini Foto Anak Mimin hingga Bikin Praperadilan Ditolak