Find Us On Social Media :

'Aku Haus Darah', Terungkap Detik-detik Menegangkan Anak di Musi Rawas Ngamuk hingga Nekat Habisi Nyawa Ayah dan Ibunya

warga Desa Kebur Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) Kabupaten Musi Rawas dibuat geger dengan dua warganya yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya pada Jumat (05/01/2024) pagi

GridHot.ID - Pasangan suami istri di Musi Rawas, Sumatera Selatan, ditemukan tewas pada Jumat (5/1/2024).

Identitas korban diketahui bernama Bastiyar dan Say.

Adapun pelaku penghilangan nyawa pasutri tersebut adalah putra mereka yang bernama Asep.

Melansir Sripoku.com, Polres Musi Rawas (Mura) Polda Sumsel, mengungkap kronologi kejadian anak yang membunuh orang tuanya sendiri.

Sebelumnya, warga Desa Kebur Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) Kabupaten Musi Rawas dibuat geger dengan dua warganya yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya pada Jumat (05/01/2024) pagi.

Korban diketahui Abastiar (70) dan Sainona (60) yang merupakan pasangan suami istri.

Sementara itu, pelaku pembunuhan diketahui anak kandungnya sendiri yakni Asep (29), yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Humas, AKP Herdiansyah membenarkan kejadian tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (05/02/2024) sekira pukul 12.00 Wib.

Dijelaskan Kasi Humas, berdasarkan keterangan saksi Evi (47) warga yang sama mengatakan, sekira 11.30 Wib, saksi datang ke rumah korban untuk menjemput anaknya yang dititipkan saksi di rumah korban.

Saksi pun sempat bertemu dengan korban Sainona yang kemudian menyampaikan bahwa pelaku sedang kambuh atau mengamuk sehingga meminta saksi untuk membujuknya.

Baca Juga: Terungkap Jejak Kalung Tuti di TKP Kasus Subang, Sosok Purnawirawan Polisi Jadi Saksi Baru, Bakal Beratkan Para Tersangka?