Find Us On Social Media :

Jasadnya Ditemukan di Kolam Bambu, Andriyani Dihabisi Suami Gara-gara Ucapannya, Pelaku: Saya Khilaf

Tersangka SS (44) setelah ditangkap polisi karena membunuh istrinya

GridHot.ID - Jasad seorang wanita ditemukan di sebuah kolam yang digunakan untuk merendam bambu.

Penemuan mayat wanita itu terjadi di Desa Krasak, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang.

Adapun mayat wanita tersebut diduga merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Melansir Kompas TV, seorang suami di Magelang, Jawa Tengah berinisial SR (44) tega menghilangkan nyawa istrinya, Andriyani (50).

Kepala Polresta (Kapolresta) Magelang Kombes Pol Mustofa mengatakan, peristiwa tersebut dipicu oleh rasa sakit hati SR kepada korban.

Di mana korban disebut menghina pelaku perihal kelainan bentuk daun telinganya, serta sering dibandingkan dengan mantan suami korban.

Menurut penjelasannya, SR saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuh istrinya pada 15 Desember 2023 lalu.

Saat itu, kata Kombes Mustofa, korban yang tiba di rumah SR di Desa Krasak, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang sempat marah karena telepon seluler suaminya tidak bisa dihubungi sejak Maghrib. Pasalnya, korban saat itu hendak meminta untuk diantarkan ke tempat pijat.

Saat diperjalanan menuju tempat pijat, korban disebut mengejek suaminya. Hal itu pun membuat SR menghentikan laju sepeda motornya.

SR kemudian langsung mencekik korban. Ketika itu, korban, kata dia, sempat meminta maaf dan meminta pelaku supaya menghentikan tindakannya.

"Tersangka kemudian membenturkan kepala belakang korban ke jalan cor sebanyak tiga kali hingga tidak sadarkan diri," jelasnya.

Baca Juga: Wanita Incarannya Kebal Pelet, Korban Mutilasi di Malang Minta Ganti Rugi Sang Dukun Terapis Pijat, Begini Kronologi Lengkapnya