Find Us On Social Media :

Angger Dimas Singgung Sosok Lain Bisa Jadi Tersangka di Kasus Dante, Sang DJ Bongkar Putranya Sempat Minta Tolong Soal Ini

Angger Dimas ayah almarhum Dante lega dan mengungkapkan rasasyukurnya usai polisi dengan sigap menangkap kekasih Tamara, isyaratkan ada tersangka lain

GridHot.ID - Pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi, kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante.

Anak mantan pasangan suami istri DJ Angger Dimas dan Tamara Tyasmara itu ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi di kolam renang.

DJ Angger Dimas pun mengisyaratkan bila tersangka dalam kasus ini bisa bertambah.

Tak hanya itu saja, DJ Angger Dimas pun membongkar obrolan terakhinya dengan almarhum Dante.

Melansir tribunsumsel.com, polisi telah menangkap dan menetapkan Yudha Arfandi sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante (6) anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Pun polisi akhirnya membuka video CCTV detik-detik Dante (6) anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas yang tewas tenggelam di kolam renang kawasan Jakarta Timur, Sabtu (27/1/2024).

Angger Dimas, ayah almarhum Dante, merasa lega dan mengungkapkan rasa syukurnya lantaran polisi dengan sigap menangkap kekasih Tamara.

Mengingat sejak awal, Angger Dimas sangat yakin terdapat kejanggalan dari kematian putranya yang tenggelam saat berenang.

Nah #JusticeForDante 1 tertangkap Thank You,” kata Angger lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Jumat (9/2/2024), sembari ikut membagikan ulang berita yang mengabarkan penangkapan YA.

Bersamaan ini, Angger pun mengunggah hal menyejutkan.

Pria yang berprofesi DJ ini pun mengisyaratkan jika pelaku kematian Dante berjumlah lebih dari situ.

Baca Juga: Celingak-celinguk, Pacar Tamara Tyasmara Lakukan Gerakan Mencurigakan di Momen Kematian Dante