Find Us On Social Media :

Aksinya Terekam CCTV, Siswa SMA Nekat Bunuh Pemilik Warung di Pandeglang karena Butuh Uang Rp300 Ribu untuk Hal Ini

Pelajar SMA yang membunuh penjaga warung di Pandeglang, Banten, tampak dihadirkan polisi dalam konferensi pers, Sabtu (10/2/2024)

GridHot.ID - Seorang pelajar SMA berinisial S (19) melakukan pembunuhan terhadap pemilik warung inisial SF (27) di Kampung Prebujaya, Desa Kadubelang, Kecamatan Mekarjaya, Kabupateng Pandeglang, Provinsi Banten, pada Jumat (9/2/2024).

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga korban yang hendak belanja ke warungnya.

Kapolsek Banjar AKP Dadan mengatakan korban ditemukan dalam kondisi terbaring dengan darah segar mengalir di lehernya.

"Korban sudah terbaring dengan luka di leher dan darah segar mengalir," kata Dadan melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (9/2/2024).

Dadan menjelaskan, saat ditemukan di tempat tersebut juga ada anak korban yang berusia dua tahun yang menunjuk ke arah korban yang sudah meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah, ada seorang laki-laki mengendarai sepeda motor datang ke warung korban.

"Keterangan saksi bahwa saat mau belanja ke warung atau agen melihat seorang laki-laki yang belanja di warung tersebut," ujar Dadan.

Terduga pelaku tersebut kemudian meninggalkan warung dan melajukan sepeda motornya ke arah Kecamatan Banjar.

Aksi Terekam CCTV

Melansir TribunBanten.com, detik-detik pelaku melakukan pembunuhan rupanya terekam kamera CCTV.

Baca Juga: Diusir Warga dari Kampung, Begini Nasib Keluarga Junaedi Pelaku Pembunuhan Sadis di Kaltim, Rumah dan Bengkel Kini Rata dengan Tanah

Dalam rekaman CCTV pertama, pelaku tampak mendatangi warung korban menggunakan sepeda motor honda beat.