Find Us On Social Media :

Kulitnya Sampai Meleleh Hitam Kemerahan, Ini Sosok Pria yang Terekam CCTV Tersambar Petir Saat Main Bola di Stadion Siliwangi, Saksi: Kirain Tiarap

Pria Tewas Usai Tersambar Petir Saat Bermain Sepak Bola di Stadion Siliwangi Bandung

GridHot.ID - Heboh di media sosial detik-detik seorang pesepakbola tewas tersambar petir.

Peristiwa tragis itu terjadi di Stadion Siliwangi pada Sabtu (10/2/2024) lalu.

Diketahui bahwa Stadion Siliwangi merupakan markas klub Persib Bandung, peserta kompetisi Liga 1.

Melansir prohaba.co, viral di media sosial sebuah rekaman yang memperlihatkan seorang pria asal Kabupaten Subang meninggal dunia akibat tersambar petir saat tengah bermain sepak bola di lapangan Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024) sore.

Rekaman meninggalnya korban itu sempat tersebar di sejumlah akun media sosial seperti X.

Salah seorang saksi berinisial GJ menerangkan bahwa pada saat itu, timnya sedang bertanding dengan tim korban yang berasal dari Subang.

Namun ketika memasuki babak ketiga, cuaca yang sebelumnya panas mendadak berubah mendung hingga muncul suara petir yang terjadi beberapa kali hingga akhirnya mengenai korban.

Setelah sambaran itu, sejumlah pemain pun sempat menunduk. Kemudian, mereka mengecek keadaan korban yang tak sadarkan diri.

GJ menyebutkan, sambaran itu membuat kaki korban mengalami luka bakar dan warna kulitnya berubah menjadi merah. Bahkan, ada beberapa bagian kulitnya meleleh.

Dia menambahkan, kondisi korban yang tak sadarkan diri itu kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun berdasarkan informasi, korban meninggal dunia.

Dilansir dari tribuntrends.com, viral seorang pria tersambar petir saat sedang bermain bola di Stadion Siliwangi meski tidak hujan.

Baca Juga: Detik-detik Kekasih Tamara Tyasmara Ditangkap Polisi saat Bangun Tidur, Rekaman CCTV Ungkap Aksi Kejinya Tenggelamkan Dante