Find Us On Social Media :

Sehari sebelum Meninggal Dunia, Dante Ternyata Tak Mau Pulang ke Rumah, Guru Sekolah Ungkap Hal Ini soal Anak Tamara Tyasmara

Guru sekolah Dante bicara soal kematian anak Tamara Tyasmara.

GridHot.ID - Kasus kematian Dante (6), anak Tamara Tyasmara dengan mantan suaminya, Angger Dimas, masih menyimpan banyak teka-teki.

Dante diketahui meninggal dunia pada 27 Januari 2024 di kolam renang daerah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dante diduga meninggal dunia akibat ditenggelamkan.

Kekasih Tamara Tyasmara yakni Yudha Arfandi ditetapkan oleh polisi sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante.

Yudha Arfandi terekam CCTV telah menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali di kolam renang sebelum bocah berusia 6 tahun itu meregang nyawa.

Melansir Tribunnews.com, kasus kematian Dante pun terdengar sampai ke telinga sang guru TK, Ema.

Ema yang tak menyangka anak didiknya itu tewas tampak mengurai ingatannya sehari sebelum Dante meninggal dunia yakni pada 26 Januari 2024.

Kala itu hari Jumat, Dante bermain di sekolah.

Menurut Ema, ketika itu Dante terlihat sangat semangat main, meski jam sekolah sudah selesai. Ia bahkan tak mau pulang ke rumah.

"Di hari Jumat itu Dante lagi nice banget. Pas play time kan kita langsung pulang, dia engak mau pulang, masih mau main sama temannya," ucap Ema seperti dikutip dari Youtube Cumcumi Indigo, Minggu (18/2/2024).

Baca Juga: Dihujat Imbas Buka Donasi Menuju 100 Hari Kematian Dante, Begini Pembelaan Tamara Tyasmara, Angger Dimas: Dia Ibu dari Anak Saya

Sepengetahuan Ema, Dante adalah anak yang cerdas. Hal itu diketahuinya saat Dante mengeksplor kemampuannya dalam memainkan alat musik biola.