Find Us On Social Media :

Sertifikat Masih Dikantongi, Ade Jigo TeamLo Ungkap Kejanggalan Soal Rumahnya yang Nyaris Dieksekusi Mafia Tanah: Ngapain Dinego?

Nasib pilu dialami Ade Jigo, komedian salah satu grup 'Teamlo' yang harus berurusan dengan masalah sengketa tanah. rumahnya nyaris dieksekusi

GridHot.ID - Hidup tenangnya mendadak terganggu, Ade Jigo Teamlo digugat terkait rumahnya.

Padahal, Ade Jigo masih memegang sertifikat dan telah menempati rumah itu selama bertahun-tahun.

Ade Jigo pun tak takut melawan mafia tanah tersebut ke ranah hukum.

Melansir tribunnews.com, komedian sekaligus musisi Ade Jigo berkutat dengan masalah sengketa tanah milik keluarganya.

Tanah keluarga miliknya itu ingin diambil alih oleh oknum yang diduga mafia tanah.

Kendati demikian Ade Jigo memastikan telah memiliki surat keaslian tanah di mana rumah tersebut memang sudah ditempatinya sejak kecil. Ia pun tidak takut untuk membuktikan di Pengadilan.

"Di sini saya tidak mau mencari kesalahan orang, karena memang indikasi pihak lawan royal dengan waktu, tapi kita memang kita punya suratnya lengkap. Bahkan tanah itu sudah kita duduki sejak jaman orang tua saya," kata Ade Jigo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2024).

Ade Jigo mengakui bahwa oknum tersebut sudah mengincar lahan keluarganya yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebab ada dugaan jika gugatan terkait sengketa tanah tersebut dilayangkan sudah turun temurun dilakukan oleh pelaku.

Mengingat tanah keluarga milik Ade Jigo terlihat strategis dan cukup besar untuk bisa dijadikan lahan bisnis.

"Objek yang diincar mereka cukup strategis karena rumah kya itu ada di pinhgir jalam ya, jsdi sangat empuk untuk buka usaha dan lain lain," ujar Ade Jigo.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Meninggal Karena Penyakit Diam-diam Diidapnya, Pelawak Ini Pernah Jualan Asongan hingga Jadi Tukang Reparasi Kursi