Find Us On Social Media :

15 Menit Dicekek dengan Ikat Pinggang, Mayat Wanita yang Dibuang di Banjar Tak Ketahuan Sopir Towing Padahal Cuma Ditutupi Masker

Olah TKP pembunuhan seorang wanita asal Jaktim di Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor yang mayatnya ditemukan di Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (1/3/2024).

Gridhot.ID - Sempat geger kasus penemuan mayat wanita terbungkus selimut di Kota Banjar.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, mayat seorang wanita bernama Indriana ditemukan di pinggir tebing batu, di Jalan Raya Banjar-Cimaragas Ciamis, Kota Banjar.

Mayat tersebut ditemukan pada Minggu 25 Februari 2024.

Warga yang menemukan langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Hingga akhirnya polisi berhasil mengungkap kasus ini yang ternyata merupakan pembunuhan berencana yang dilakukan oleh sosok terdekat korban sendiri.

Polda Jawa Barat berhasil mengungkap kasus penemuan mayat wanita yang tertutup selimut di wilayah Kota Banjar pada Minggu (25/2/2024).

Wanita yang diketahui berinisial IDES itu menjadi korban pembunuhan oleh tiga orang pelaku yakni D, R, dan DP yang mana keempatnya merupakan warga Jakarta.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, nyawa IDES habis di tangan R selaku eksekutor yang menjerat lehernya menggunakan ikat pinggang di dalam mobil Avanza berwarna hitam di Jalan Bukit Pelangi, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor pada Selasa (20/2/2024).

Perbuatan keji ini didalangi oleh terdangka D dan DP yang merupakan pasangan kekasih yang terlibat cinta segitiga dengan korban.

Dirkrimum Polda Jabar, Kombes Pol Surawan aksi pembunuhan ini diawali ketika korban pergi nongkrong bersama tersangka D dan R ke wilayah Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Sepulangnya dari tempat itu, di tengah perjalanan tepatnya di Jalan Bukit Pelangi pelaku D menghentikan laju kendaraanya dan turun dari kendaraan dengan alasan buang air kecil.

Baca Juga: Penemuan Mayat Misterius di Kamar Hotel Cianjur, Kaki Tangan Diikat Lakban dan Dibungkus Kain Hitam