Find Us On Social Media :

Untung Rp 300 Juta, Ini Sosok Dimas Germo Bertato Bibir Merah, Rayuan Mautnya Bisa Jerat Selebgram hingga Eks Pramugari Jadi PSK

Tampang mucikari prostitusi online yang berhasil diciduk polisi, Rabu (13/3/2024).

GridHot.ID - Polisi menciduk pria yang berperan sebagai muncikari prostitusi online.

Pria berinisial DTP (27) itu ditangkap di hotel daerah Suryakencana, Bogor Tengah, Kota Bogor pada Februari 2024 lalu.

Ini sosoknya yang mampu menggaet 20 wanita untuk terlibat dalam praktik prostitusinya.

Dilansir dari Kompas.com, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bogor membongkar pratik prostitusi daring atau online di Bogor dengan keuntungan ratusan juta rupiah.

Muncikari berinisial DTP (27) ditangkap di hotel kawasan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada akhir Februari 2024.

Menurut Kepala Polresta Bogor Kota, Komisaris Besar (Kombes) Bismo Teguh Prakoso, muncikari menjaring korbannya melalui di media sosial Whatsapp.

"Setelah terjadi kesepakatan, muncikari mengantarkan wanita atau korban ke hotel, kemudian dia menunggu di hotel,” ucap Bismo kepada wartawan, Rabu (13/3/2024).

Keuntungan capai Rp 300 juta

Dari hasil pemeriksaan, Bismo menjelaskan, pelaku sudah menjalani bisnis haram tersebut sejak 2019 dengan keuntungan mencapai ratusan juta rupiah.

“Dari 2019-2024 mendapatkan keuntungan Rp 200-300 juta untuk membiayai gaya hidupnya,” ujar Bismo.

Adapun pelaku menerapkan tarif yang berbeda-beda bagi setiap konsumen yang berasal dari kalangan menengah atas.

Baca Juga: Rekam Jejak Tisya Erni yang Diduga Jadi Pelakor di Rumah Tangga WNA Korsel, Korban Prostitusi Online hingga Model Majalah Dewasa