Find Us On Social Media :

Pembunuhan Sadis di Malam Paskah, Anak Tega Bunuh Ibu Kandung di Kupang, Leher Korban Disayat dan Mata Dicungkil

Pembunuhan sadis terjadi di Kupang, NTT. Yashinta menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh anak kandungnya.

Gridhot.ID - Pembunuhan sadis terjadi di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tepat saat malam Paskah pada Sabtu (30/3/2024), seorang ibu bernama Yashinta Imelda Tyseran (78) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Adapun jenazah Yashinta ditemukan di dalam dapur rumahnya dengan kondisi luka sayat di bagian leher dan bola mata kanan dicungkil.

Korban diketahui memiliki 2 orang anak, seorang di antaranya diduga merenggut nyawa Yashinta.

Sementara terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kota Raja setelah pihak keluarga mendapatinya di depan Gereja GMIT Syalom Air Nona Kota Kupang.

Kata polisi

Kapolresta Kupang Kota Kombes Aldinan RJH Manurung yang dikonfirmasi mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya, RRAM (35).

"Benar, adanya kasus penemuan mayat di Fontein, dimana pada saat anggota mendatangi TKP, korban ditemukan meninggal tidak wajar, karena adanya bekas luka dengan kondisi lubang terbuka pada bagian leher sebelah kanan dan adanya luka pada bola mata sebelah kanan," jelas Aldinan kepada Pos-Kupang.com, Minggu (31/3/2024).

Lebih lanjut dikatakan Aldinan, saat ditemukan pertama kali oleh anak korban, tidak ada darah atau bekas darah pada luka Yashinta.

Selain korban dan RRAM, rumah itu juga ditinggali anak kandung korban berinisial EJM.

"RRAM yang tinggal bersama korban, sekitar pukul 08.00 WITA, sementara ikut kerja bakti di gereja dalam rangka persiapan malam paskah, namun pada pukul 10.00 WITA, RRAM kembali ke rumah untuk mandi namun tidak bertemu dengan korban. Selanjutnya iya kembali ke gereja untuk melanjutkan kerja bakti," jelas Kapolresta.

Baca Juga: Suaminya Bunuh Sekdes di Tuban, Istri Pelaku Ungkap Pengakuan Dosa, Akui Selingkuh dan 5 Kali Berhubungan Badan dengan Korban