Find Us On Social Media :

Detik-detik Jembatan Putus Saat Dilalui Warga, 15 Orang Jatuh dan Alami Luka-luka, Sempat Abadikan Momen Sambil Ketawa-ketiwi

Viral video detik-detik jembatan gantung yang sedang dilalui warga putus di Desa Leuwi Ipuh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten.

GridHot.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik jembatan gantung terputus saat sedang dilalui warga di Desa Leuwi Ipuh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten.

Insiden ini mengakibatkan 15 orang jatuh dan mengalami luka-luka.

Seperti dilansir dari Kompas.com, seorang korban merekam kondisi jembatan sebelum terputus dengan kamera depan ponsel sambil berjalan melintasi jembatan.

Video detik-detik jembatan putus yang terekam kamera ini viral di media sosial.

Dalam video viral berdurasi 7 detik tersebut terlihat beberapa warga yang mengenakan pakaian muslim tengah melintasi jembatan gantung beralas bambu.

Hal itu terekam oleh wanita cantik berkerudung ungu paling depan yang merekam sambil melakukan perekaman video selfie.

Terlihat di belakang si wanita cantik itu terdapat beberapa warga lain yang nampak sangat berhati-hati ketika berjalan di atas jembatan.

Sementara wanita cantik si perekam video selfie tersebut tampak riang melakukan perekaman video.

"Taraaaa !," ucap si wanita tersebut sambil melakukan video selfie memperlihatkan warga lain di belakangnya yang sedang perlahan melintasi jembatan.

Si wanita cantik perekam video tersebut tampak tertawa-tawa saat melakukan perekaman video yang kemudian viral itu.

Kemudian tawa wanita ini mendadak hilang setelah tiba-tiba terjadi hal yang tak dia duga.

 Baca Juga: Keranda Diangkut Pakai Ban Mobil, Viral Warga Nekat Seberangi Sungai Demi Antar Jenazah, Kepala Desa: Tidak Ada Akses Jembatan