Find Us On Social Media :

Misteri Kematian Wanita 'Open BO' di Pulau Pari, Wajahnya Sudah Hancur dan Hilang 5 Hari Sebelum Tewas Terbungkus Kardus

Penemuan jasad wanita terbungkus kardus dengan kondisi wajah yang sudah hancur di Dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu pada Sabtu (13/4/2024).

Gridhot.ID - Kematian wanita berinisial R (35) masih menjadi tanda tanya.

Adapun korban ditemukan tewas terbungkus kardus dengan kondisi wajah yang sudah hancur di Dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu pada Sabtu (13/4/2024).

Melansir dari Kompas.com, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo mengungkapkan, jasad R pertama kali ditemukan seorang warga usai snorkeling.

"Kejadian ini dilaporkan pada pukul 16.50 WIB, warga yang menemukan mayat segera melapor ke Polsubsektor setempat. Dalam waktu singkat, Kapolsubsektor beserta anggotanya tiba untuk pengamanan TKP (tempat kejadian perkara," kata Jarot dalam keterangannya, Jumat (19/4/2024).

Setelah tiba di lokasi kejadian, polisi langsung mengevakuasi jenazah R ke pinggir pantai.

Jarot mengatakan, ditemukan beberapa barang yang masih dikenakan oleh R.

"Ditemukan ada gigi palsu, tinggi (korban) 160 sentimeter, dengan muka sudah hancur," ujarnya.

Ditemukan juga anting di telinga kanan kiri berwarna kuning bermotif kupu-kupu, kalung dan liontin berwarna kuning bermotif kupu- kupu, celana jeans panjang, kaos lengan panjang berwarna hitam berkancing dan korban masih menggunakan bra berwarna merah.

Diduga korban pembunuhan

Belakangan diketahui, bahwa R bekerja dengan cara open booking online atau "open BO" melalui aplikasi MiChat.

Kanit 5 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yandri Mono mengatakan, korban diduga tewas karena dibunuh.

Baca Juga: Pilunya Kasmi Cari Adiknya yang Hilang sejak 2017, Ternyata Tewas Dibunuh Suami di Makassar, Jasad Dikubur dalam Rumah