Find Us On Social Media :

Wanita Hamil yang Tewas di Ruko Kelapa Gading Ternyata Sudah Punya 2 Anak dari Pria Lain, Sang Pembunuh Nangis Saat Diringkus

Wanita hamil berinisial RN (25) ditemukan tewas berlumuran darah di ruko Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (20/4/2024) pagi.

Gridhot.ID - Kasus penemuan jasad wanita hamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara kini telah terungkap.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, RN ditemukan dalam kondisi tewas di lantai kamar yang ada di dalam ruko Kedai Anak Mami Kelapa Gading.

RN pertama kali ditemukan oleh R salah satu rekan kerjanya di kedai itu. R kemudian mengadukan kondisi RN ke sekuriti berinisial MH yang tengah berjaga.

MH dan R akhirnya memeriksa kondisi RN. Kamar RN pun terkunci dan tak ada jawaban ketika dipanggil.

Sosok RN sendiri sempat buat publik bertanya-tanya.

Rekannya, R kemudian mengungkapkan tentang latar belakang korban yang ternyata sudah memiliki anak di kampung halamannya.

Saksi berinisial R (25) mengatakan, RN sudah memiliki dua orang anak di kampung halamannya. Informasi itu, R dapatkan dari salah seorang keluarga korban.

"Iya, si korban mempunyai anak dua, sudah besar-besar," kata R ketika dikonfirmasi Kompas.com, Senin (22/4/2024).

Berdasarkan informasi yang R dapati, RN sudah cerai dengan suaminya. Kemudian, RN pun membina hubungan dengan kekasihnya yang berinisial A (pelaku).

A dan RN pun datang ke Jakarta bersama-sama untuk mencari pekerjaan. Mereka akhirnya diterima di Kedai Anak Mami yang berlokasi di salah satu ruko di Kelapa Gading itu.

"Mereka berangkat sama-sama dari Lampung ke Jakarta, keduanya diterima kerja di situ (Kedai Anak Mami)," sambungnya.

Baca Juga: Kebohongannya Terbongkar, RN Ibu Hamil yang Ditemukan Tewas di Kelapa Gading Sempat Susun Rencana Jahat Ini Bareng Selingkuhan