Find Us On Social Media :

Dendam Kesumat Istri Dilecehkan, Suami di Demak Ajak Adik Kandung Bunuh Pemuda 27 Tahun, Begini Kronologinya

Dua tersangka pembunuhan di Demak berinisial DW dan BB dihadirkan dalam gelar perkara di Mapolres Demak, Kamis (25/4/2024).

Gridhot.ID - Seorang suami berinisial DW (25) melakukan pembunuhan berencana terhadap PAS (27), pemuda yang pernah melecehkan istrinya di Demak, Jawa Tengah.

Insiden berdarah ini terjadi pada Minggu (21/4/2024) pukul 02.30 WIB dini hari.

Korban PAS merupakan warga Desa Mijen, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Mengutip dari Kompas.com, Wakapolres Demak, Kompol Aldino Agus Anggoro mengatakan, DW mengaku sakit hati terhadap korban karena pernah melecehkan istrinya.

"Pelaku DW sakit hati lantaran mengetahui istrinya pernah dilecehkan oleh korban. Mengetahui hal itu, pelaku selanjutnya mengambil dua senjata tajam jenis celurit dan pisau baton panjang di rumahnya," kata Aldino saat konferensi pers di Pendopo Parama Satwika Polres Demak, Kamis (25/4/2024).

Kronologi

Setelah mengambil senjata tajam, lanjut Aldino, pelaku kemudian memberikan pisau baton kepada BB (24) dan mengajak MD (16) yang merupakan adik pelaku.

Setelah itu, mereka bertiga mencari korban yang diketahui sedang berada di area persawahan Desa Mijen, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak.

"Korban saat itu sedang bersama dua orang saksi. Kemudian pelaku meminta dua orang tersebut untuk membeli minuman keras," ujarnya.

Pada saat korban sendirian, para pelaku langsung menghabisi korban menggunakan senjata tajam yang sudah disiapkan sebelumnya.

Dikatakannya, korban kehabisan darah akibat luka sabetan senjata tajam di kepala bagian belakang, tangan, perut dan kaki sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga: Detik-detik Sebelum Wanita Hamil Tewas Mengenaskan di Ruko Kelapa Gading, CCTV Ungkap Pertemuan Korban dengan Pria Misterius Ini