Find Us On Social Media :

Yoris Bongkar Yosep Tak Tunjukkan Raut Kesedihan di Tahlilan Tuti dan Amel, Sebut Pelaku Pembunuhan Subang Akting Sedih Hanya di Depan Wartawan

Yosef tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang menjerat Yosep selaku suami dan ayah dari kedua korban kini makin panas.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Yosep menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini sempat bertahun-tahun mandek karena kurangnya bukti yang mengarah langsung ke tersangka.

Hingga akhirnya salah satu tersangka bernama Danu yang merupakan keponakan korban langsung menyerahkan diri dan membongkar segala kejahatan yang dilakukan Yosep bersama tiga anggota keluarga lainnya.

121 saksi hingga berbagai rekaman kamera CCTV sudah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Muhammad Ramdanu atau Danu mengaku sempat dilempar pisau di hadapan hakim di pengadilan.

"Saya saat dibawa berkeliling, sempat diinjak, dibentak dan dilempar pisau oleh anggota, beruntung tidak kena," kata Danu saat bersaksi di Pengadilan Negeri Subang, Kamis (25/4/2024).

Oknum polisi itu juga disebut memaksa Danu untuk tidak membongkar aktor utama dari pembunuhan tersebut.

Danu juga mengaku dipaksa untuk mencabut berita acara pemeriksaan yang mengungkap peran Yosep saat membunuh para korban.

"Saya sempat dibawa berkeliling beberapa kali oleh penyidik Polres Subang, dengan maksud mengintimidasi agar saya tidak mengakui dan bicara jujur tentang kasus ini," ujar Danu.

Dengan tekanan intimidasi tersebut, Danu terpaksa mencabut BAP.

Baca Juga: Tersangka Kasus Subang Stress hingga Jatuh Sakit, Mimin Mintarsih Disebut Sampai Tak Wajib Lapor: Kenapa Ada yang Percaya Saya Terlibat?