Find Us On Social Media :

Pemilik Rumah Tempat Brigadir RAT Bunuh Diri Diduga Pengusaha Batu Bara, Sudah Lama Kenal Almarhum, Ketua RT Ungkap Sosoknya

Puslabfor Polri saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan Brigadir RAT yang mengakhiri hidupnya di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

GridHot.ID - Anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir Ridhal Ali Tomi atau Brigadir RAT diduga melakukan bunuh diri di dalam mobil Alphard yang terpakir di depan rumah seseorang pada Kamis (25/4/2024) sore.

Melansir Tribunmanado.co.id, berdasarkan pantauan di lokasi, rumah tersebut tampak berpagar besi hitam perpaduan dengan kayu.

Temboknya terbuat dari batu hitam setinggi kira-kira dua meter. Bagian atasnya diberi genting.

Ketua RT 10/04 Kelurahan Tegal Parang bernama Daniah mengatakan bahwa pemilik rumah itu bernama Indra yang diduga pengusaha batu bara.

Danah menyebut Indra baru tinggal di lingkungannya dua tahun terakhir bersama istri dan keluarga kakaknya bernama Devi.

Meski begitu, Daniah mengatakan jarang berkomunikasi dengan keluarga Indra, kecuali jika ada pendataan kependudukan.

"Kalau kata keamanannya sih waktu itu bilang katanya pengusaha batu bara, tapi saya enggak tahu," kata Daniah kepada Wartakotalive.com, Jumat (26/4/2024).

Menurut Daniah, Brigadir RAT merupakan teman dari kakak Indra, Devi.

Meski demikian, Daniah mengaku tak mengetahui secara detail hubungan keduanya.

Wanita berusia 47 tahun ini juga tidak mengetahui sudah berapa lama dan apa tujuan Brigadir RAT berada di rumah tersebut.

"Saya enggak tahu (siapanya korban). Indra memang warga sini, baru dua tahunan tinggal di sini," katanya.

Baca Juga: Rekaman CCTV Polisi Tewas Diduga Bunuh Diri dalam Mobil Alphard, Tembak Kepala Pakai Senpi, Peluru Tembus Atap