Find Us On Social Media :

Sandra Dewi Bisa Saja Lolos dari Kasus Korupsi Timah Harvey Moeis Kalau Buktikan Adanya Surat Perjanjian Ini

Harta Sandra Dewi akan tetap ikut disita jika merupakan hasil pemberian Harvey Moeis.

Gridhot.ID - Harvey Moeis, suami Sandra Dewi resmi menjadi tersangka dalam kasus korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun.

Selama masa pemeriksaan, Harvey Moeis kini ditahan pihak Kejaksaan Agung untuk keperluan kasus korupsi timah ini.

Harta-harta mewah Havey Moeis juga sudah mulai disita oleh pihak Kejaksaan Agung.

Bahkan barang-barang Harvey Moeis yang diberikan kepada istrinya, Dewi Sandra juga ikut disita karena diduga hasil dari uang korupsi timah tersebut.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, total sudah ada tujuh mobil mewah milik Harvey Moeis yang disita Kejaksaan Agung.

Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejagung Kuntadi mengatakan bahwa pihaknya baru-baru ini menyita tiga mobil mewah Harvey Moeis, Kamis (25/4/2024).

“Kemarin malam, betul, tim penyidik telah melakukan kegiatan penyitaan terhadap tiga jenis mobil, dua jenis mobil sport Ferrari dan 1 mobil sport Mercedes,” kata Kuntadi.

Sebelumnya, Kejagung juga sudah menyita empat mobil mewah Harvey yang lain. Mobil Rolls-Royce warna hitam dan Mini Cooper S Countryman F 60 merah disita pada Senin (1/4/2024).

Mobil Rolls-Royce warna hitam yang disita diketahui merupakan kado yang diberikan Harvey kepada Sandra Dewi saat ulang tahun ke-40. Adapun mobil Mini Cooper warna merah merupakan kado ulang tahun ke-39 Sandra Dewi dari Harvey.

Kemudian, pada Jumat (19/4/2024), Kejagung kembali menyita mobil Harvey, yakni mobil Lexus RX300 dan Toyota Vellfire.

Dengan demikian, total mobil mewah Harvey Moeis yang disita Kejagung berjumlah tujuh unit.

Baca Juga: Sandra Dewi Terancam Angkat Kaki dari Apartemen Mewah, Kejagung Getol Selidiki Sumber Uang Pembelian Rumah yang Ditinggalinya