Find Us On Social Media :

Sering Cekcok Tak Dilayani hingga Sakit Hati Mertua Selalu Ikut Campur, Ini Deretan Fakta Suami Bunuh Istri Pakai Batang Sikat Gigi di Karimun

Suami yang membunuh istrinya sendiri di Karimun Kepulauan Riau (Kepri), Iwan (kemeja kotak), saat digiring polisi, Minggu (5/5/2024).

GridHot.ID - Suami nekat bunuh istrinya memakai batang sikat gigi di Karimun, Kepulauan Riau.

Adapun pelaku bernama Iwan (23) nekat menghabisi nyawa istrinya Risma Famawati (18) karena sakit hati terhadap mertuanya yang sudah lama dipendam.

Berikut fakta-fakta kasus suami bunuh istri dengan menggunakan batang sikat gigi di Karimun, Kepulauan Riau.

Dilansir dari Kompas.com, seorang suami bernama Iwan (20), di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), membunuh istrinya sendiri, Risma (19) pada Sabtu (4/5/2024) malam.

Pelaku membunuh korban di kamar rumah kontrakannya, Jalan Paya Togok, RT 003/RW 001, Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengungkap, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh ibu korban, Nurida (49) yang datang ke kontrakan anaknya, Minggu (5/5/2024).

Ibu korban terkejut melihat anaknya sudah tidak bernyawa dengan kondisi telentang di atas kasur dengan leher tertancap batang sikat gigi.

Aparat kepolisian yang datang kemudian melakukan olah TKP. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Batu.

Jajaran Polres Karimun akhirnya berhasil menangkap Iwan pada Minggu (5/5/2024) siang.

Dia berencana kabur dengan menyeberang dari Pulau Kundur ke Pulau Karimun Besar. Anggota Polsek Kundur Utara meringkus Iwan di Pelabuhan speed boat Tanjung Berlian.

Lantaran melawan saat ditangkap, polisi melepaskan tembakan ke arah kaki pelaku.

Baca Juga: Tarsum Mutilasi Istri Diduga karena Depresi Anaknya Terlilit Utang Judi Online Rp150 Juta, Pihak Keluarga Buka Suara: Itu Hoaks