Find Us On Social Media :

Remaja di Garut Lihat Sendiri Ibunya Tergeletak Dihabisi, Terungkap Detik-detik IRT Cikajang Dihabisi Pencuri: Tolong, Mamah Dibunuh

D saat dievakuasi warga setelah mengalami penganiayaan oleh pelaku pembunuhan ibunya sendiri di Kampung Leuwileutak, Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (9/5/2024) malam.

GridHot.ID - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Garut, Jawa Barat tewas di rumahnya.

Korban, Neneng (43) diduga dihabisi oleh maling di depan anaknya di rumahnya sendiri di Kampung Leuwileutak, Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (9/5/2024) malam.

Neneng diduga menjadi korban pembunuhan dan pelakunya bawa kabur motor korban.

Melansir tribuncirebon.com, seorang ibu rumah tangga di Garut ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya diduga korban pembunuhan.

Korban bernama Neneng (43), peristiwa tersebut terjadi rumah korban di Kampung Leuwileutak, Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (9/5/2024) malam.

Kapolsek Cikajang AKP Patri Arsono mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara korban ditemukan meninggal di kamar mandi.

"Ini perkara pencurian dengan kekerasan, yang menyebabkan satu orang meninggal dunia," ujarnya kepada awak media, Jumat (10/5/2024).

Ia menuturkan, saat kejadian terduga pelaku juga melakukan penganiayaan terhadap anak korban yang masih duduk di bangku SMP.

Anak korban kini dalam perawatan intensif di Puskesmas Cikajang lantaran mengalami luka serius.

"Ia sedang dipersiapkan untuk di rujuk ke RSUD Dr Slamet Garut," ungkapnya.

Kasus pencurian dengan kekerasan hingga menyebabkan korban meninggal dunia ini juga tengah jadi pembahasan di lini masa media sosial di Garut.

Baca Juga: Wanita Muda yang Tewas Meringkuk di Lemari Kamar Kos Hebohkan Warga Cirebon, Kondisi Setengah Telanjang, Saksi Kuatkan Hal Ini