Find Us On Social Media :

Kebal Ditusuk Berkali-kali, Ini Sosok Titin Wanita 'Sakti' di Bogor yang Selamat Lawan Preman, Padahal Pisau Pelaku sampai Patah

Titin (55) korban penusukan yang dilakukan seorang pria berinisial T (17) di Gang Pasama RT 003 RW 007, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Gridhot.ID - Inilah sosok Titin, wanita asal Bogor yang menjadi perbincangan di media sosial lantaran aksinya melawan preman mabuk yang masuk ke dalam rumahnya.

Meskipun tubuhnya sudah renta, Titin tak takut melawan preman yang masih berusia muda.

Bahkan, Titin tidak menderita luka serius seusai perutnya ditusuk berkali-kali oleh pelaku remaja berinisal T (17).

Namun justru pisau yang digunakan pelaku menusuk perut Titin patah.

Kejadian ini membuat publik terheran-heran dengan kondisi perempuan berusia 55 tahun itu yang segar bugar meskipun mengalami luka tusukan.

Diketahui, Titin menjadi korban penusukan oleh seorang remaja mabuk yang tiba-tiba menyelinap masuk ke dalam rumahnya.

Melansir dari Wartakotalive.com, Jumat (10/5/2024), penusukan yang dialami Titin terjadi saat kumandang adzan subuh terdengar dari rumahnya.

Titin kaget saat terbangun melihat ada T yang masuk ke dalam rumahnya di Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat pada Rabu (8/5/2024).

"Saya kaget karena dia sudah ada di dalam rumah. Muka dia ditutupin pakai baju."

"Saya ngomong 'heh, heh, mau ngapain'," ujar Titin.

Reaksi tak terduga kemudian dilakukan T yang langsung membabi buta menusuk perut Titin menggunakan pisau.

Baca Juga: Sempat Kejang-kejang, Begini Kondisi Anak yang Diracuni Ibu Tiri di Riau, Pelaku Ditahan Atas Kasus KDRT dan Percobaan Pembunuhan