Find Us On Social Media :

Cuma Upahi Rp 400 Ribu, Siswi SMA di Bogor Nekat Ajak Kakak dan Adik Kelasnya Ngerampok, Korban Disekap dan Disiksa hingga Trauma: Disemprot Pakai Baygon

Kolase - Rumah Wanita di Tajurhalang yang dirampok keponakannya.

GridHot.ID - Seorang siswi SMA diduga jadi otak perampokan rumah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pelaku berinisial ARR yang masih duduk dibangku kelas 2 SMA ini nekat melakukan aksi perampokan di rumah seorang warga yang berlokasi di Perumahan Pura Bojonggede, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Dalam menjalankan aksinya, ketiga cewek ini juga tak segan melakukan kekerasan.

Dilansir dari tribun-video.com, seorang siswi SMA berinisial AAR diduga jadi otak perampokan rumah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

ARR melakukan aksinya di rumah seorang warga yang berlokasi di Perumahan Pura Bojonggede, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Tak sendiri, ARR juga mengajak kakak kelasnya RAH (18) dan adik kelasnya MP (16) untuk melakukan aksi kejahatan di rumah yang dihuni oleh Dwi Haryani (57).

Dikutip dari Tribunnews.com, Kasus komplotan perampok wanita tersebut saat ini sudah ditangani oleh polisi.

Bahkan, ketiganya kini sudah berada dibalik jeruji besi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya korban sempat dianiaya pelaku.

"Si korban disemprot pakai baygon mukanya, habis itu dia (korban) dipukul, dijambak dan disekap," kata Kapolsek Tajurhalang, Iptu Tamar Bekti.

Tak hanya itu, korban juga disekap oleh pelaku di dalam kamarnya saat sudah dalam kondisi tak berdaya oleh perampok wanita tersebut.

Baca Juga: Ibu Vina Cirebon Nangis Bukan Main Dikirimi Rekaman Suara Arwah Anaknya: Saya Minta Pulang...