Find Us On Social Media :

Begini Penampilan Oknum Polisi yang Santroni Kakak Vina Cirebon dan Minta Tidak Lanjutkan Syuting Film

Pengacara Hotman Paris turun tangan di kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Gridhot.ID - Semenjak viralnya film yang menceritakan kasus pembunuhan Vina Cirebon yang terjadi pada tahun 2016 lalu, kini polisi mulai kembali melakukan pencarian ketiga tersangkan yang masih buron.

Diketahui sempat ada beberapa kejanggalan yang kemudian baru mencuat usai viralnya film tentang kasu pembunuhan Vina Cirebon.

Tak segera selesainya kasus pembunuhan Vina Cirebon yang dilakukan oleh Geng Motor tersebut membuat pengacara kondang Hotman Paris turun tangan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kini pengacara Hotman Paris menemukan berbagai kejanggalan di kasus Vina Cirebon yang belum tuntas sepenuhnya sejak tahun 2016 lalu.

Pengacara Hotman Paris Hutapea menduga ada yang mengubah hasil berita acara pemeriksaan (BAP) awal dari 8 tersangka pada kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina, warga Cirebon, Jawa Barat.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, Komisaris Besar Polisi Surawan menyebut, saat berkas pelimpahan dan pemeriksan di Polda Jabar, ke-8 pelaku ini mencabut sendiri keterangannya.

"Mereka mencabut sendiri (keterangannya), jadi pada saat berkas pelimpahan ke Polda, saat pemeriksaan di Polda mereka mencabut," kata Surawan yang dihubungi, Jumat (17/10/2024).

Surawan menjelaskan, saat diperiksa Polda Jabar, para tersangka didampingi kuasa hukumnya.

Hingga kini, polisi tidak mengetahui alasan ke-8 orang pelaku ini mencabut keteranganya. Hal ini masih didalami.

"Alasannya belum, masih kita dalami," ucapnya.

Selain itu Hotman Paris juga mendapatkan kabar kalau keluarga Vina sempat didatangi oknum polisi.

Baca Juga: Pembunuh Vina Cirebon Bukan Anak Polisi, Terkuak Ciri-ciri 3 Pelaku yang Masih Buron, Saat Ini Ada yang Sudah Berusia 30 Tahun