Find Us On Social Media :

Mirip 70 Persen, Ini Sosok Pria yang Ciri-cirinya Serupa dengan Pelaku Penusuk Noven Bogor yang Terekam CCTV, Terekam Berpose Pegang Dagu

Sosok yang dicurigai sebagai pelaku penusukan terhadap Noven Bogor memiliki ciri-ciri yang mirip dengan pria yang ada di rekaman CCTV.

GridHot.ID - Lima tahun berlalu, kasus Noven Bogor hingga saat ini masih belum menemui titik terang.

Yubelia Noven Cahya Rejeki (18), siswi SMK Baranangsiang Bogor tewas ditusuk pria di gang kecil Jalan Riau, Bogor Timur, Kota Bogor pada Selasa 8 Januari 2019.

Sosok yang dicurigai sebagai pelaku penusukan Noven Bogor memiliki ciri-ciri yang mirip dengan pria yang ada di rekaman CCTV.

Dilansir dari tribun-video.com, akhir terjawab sudah ciri-ciri pelaku penusukan Noven Bogor.

Ciri-ciri pelaku kasus Noven Bogor terekam jelas dalam CCTV.

Walau sudah sangat jelas, namun polisi tak juga mampu menangkap pelaku kasus Noven Bogor.

Kriminolog Untung Sumarwan mengatakan seharusnya CCTV sudah menjadi modal kuat bagi polisi menangkap pelaku kasus Noven Bogor.

"Menurut UU ITE maupun KUHP yang baru rekaman CCTV itu sebagai alat bukti atau barang bukti yang sah. Kalau memang itu terkait dengan satu tindak pidana sudah cukup untuk tindak lanjuti, meskipun tidak ada saksi," kata Untung kepada TribunnewsBogor.com.

Untung berpendapat bahwa semestinya polisi sudah bisa mengembangkan penyelidikan untuk menangkap pelaku kasus Noven Bogor.

"Meskipun baru rekaman, kalau itu rekaman wajah seharusnya sudah bisa dikembangkan lebih lanjut. Misalnya dengan rekaman itu siapa yang dicurigai," katanya.

Untung mengatakan polisi sudah sepatutnya mengembangkan motif kasus Noven Bogor.

Baca Juga: Nasib Nahas Balita 18 Bulan di Jembrana, Sempat Hilang Lalu Ditemukan Tewas di Telabah, Awalnya Ditinggal Ibu Menyapu