Gridhot.ID-Roda terus berputar, nasib seseorang tak ada yang tahu ke depannya.
Hal inilah yang nampaknya dirasakan oleh Azfar Reza Muqafa pemilik brand jilbab, Jilbrave.
Dikutip Gridhot.ID dari Tribun Jakarta, Pemilik brand Jilbrave Azfar Reza Muqafa menceritakan, dia memulai bisnisnya pada tahun 2017 dengan dibantu oleh sang istri.
Dia menjelaskan beberapa tantangan dan hambatan pernah dilaluinya hingga akhirnya kini usahanya bisa masuk ke top 5 clothing dan outfit influencers Instagram di Indonesia.
Salah satu terobosan yang dilakukan yakni dengan membuat konten yang menarik di Instagram.
“Dulu saya hanya bersama istri membangun Jilbrave, diawali dari berjualan di tenda 3x3 meter.
Namun alhamdulillah sekarang Jilbrave bisa mempunyai karyawan sendiri dan sekarang followers di Instagram-nya bisa mencapai 900 ribu dengan cara organik tanpa beli followers,” kata Azfar kepada wartawan, Kamis (25/11/2021).
Azfar mengatakan, terobosan lain yang dilakukan usahanya di setiap bulannya juga selalu mengeluarkan empat sampai enam desain baru hijab.
"Untuk harga produknya sendiri pun bervariasi namun tetap terjangkau," kata dia yang menyebut produknya kini bisa dipesan melalui berbagai marketplace yang ada.
Semua kerja keras Azfar Reza Muqafa nampaknya kini terbayar kontan.