Melakukan pemantauan kualitas pada lini produksi bersama dengan QC, menjalankan dan memantau hasil pengambilan keputusan kualitas terhadap hasil kualitas produksi.
Mengawasi seluruh kegiatan dalam administrasi QA, pemeriksaan masuk, pemeriksaan keluar, dan keluhan pelanggan.
Menganalisis masalah kualitas yang ditemukan dan ambil tindakan untuk memecahkan masalah tersebut. Mengembangkan dan menerapkan rencana tindakan perbaikan untuk masalah yang tidak memenuhi persyaratan jaminan kualitas.
Menerima dan menganalisis keluhan pelanggan.
Memantau kalibrasi alat dan proses peralatan.
Menentukan kebutuhan pelatihan anggota Departemen Quality Assurance dalam rangka meningkatkan Kualifikasi dan Kompetensi Pegawai. Menjalin kerja sama yang baik dengan Training Department untuk kesadaran yang dibutuhkan karyawan.
Menyiapkan rencana tindakan untuk menghilangkan masalah (perbaikan berkelanjutan).
Standarisasi seluruh hasil keputusan, peninjauan standar QA, mempelajari prosedur dan peraturan yang ada, berinteraksi dengan anggota terkait lainnya dan Pelanggan untuk mengevaluasi efektivitas program QA, juga dukungan untuk menyiapkan prosedur dan peraturan untuk organisasi QA. Menyusun dan merevisi PQCT dan standar terkait penjaminan mutu.
Kontrol proyek baru, modifikasi dan pengembangan produk sebagai pemimpin tim.
Keuntungan:
Gaji dan tunjangan yang kompetitif
Asuransi kesehatan
Peluang pertumbuhan karier
Informasi soal lowongan kerja ini dapat dilihat melalui link:
Komentar