Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Lowongan Kerja Gaji Paling Sedikit Rp4,5 Juta, PT Bintang Toedjoe Buka Kesempatan Emas untuk Empat Posisi Ini

Siti Nur Qasanah - Senin, 13 November 2023 | 18:13
Lowongan kerja di PT Bintang Toedjoe pada November 2023.
jobstreet

Lowongan kerja di PT Bintang Toedjoe pada November 2023.

GridHot.ID - PT Bintang Toedjoe merupakan perusahaan Kesehatan Konsumen sekaligus anak perusahaan PT Kalbe Farma, Tbk, yang berlokasi di Jakarta.

Dimulai dengan Puyer 16 sebagai produk pertamanya, PT Bintang Toedjoe berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas dan inovatif mulai dari produk preventif hingga kuratif, seperti Extra Joss, EJ Sport Gel, Extrajoss Laki, Komix, Komix Herbal, BEJO Jahe Merah, Bejo Sujamer, Bejo Berkah, Slasi, Femmy, dan Red Gine.

Seluruh produk telah dipasarkan baik di pasar lokal maupun internasional.

Melansir unggahan di situs jobstreet pada 13 November 2023, PT Bintang Toedjoe membuka4 lowongan kerja seperti Packaging Development Staff, Marketing Internasional (Supervisor Development Program), Business Development (Supervisor Development Program), dan Admin.

1. Packaging Development Staff

Gaji yang ditawarkan berada di kisaran Rp4,5 Juta hingga Rp5 juta.

Kualifikasi:

  • Lulusan D3 Farmasi
  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Memiliki pengetahuan tentang dasar-dasar teknik formulasi
  • Berpengalaman dalam development kemasan baru
  • Mampu mengevaluasi kestabilan kemasan
  • Bersedia menjalani masa magang
  • Penempatan di Cikarang Pusat, Kawasan GIIC
Informasi mengenai lowongan kerja sekaligus link melamar online dapat dilihat melalui tautan:

>>>Lowongan KerjaPackaging Development Staff<<<

2.Marketing Internasional (Supervisor Development Program)

Gaji yang ditawarkan berada di kisaran Rp7 Juta hingga Rp7,15 juta.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Marketing/Teknik Pangan/Farmasi/Bisnis, IPK minimal3.00/4.00.
  • Usia maksimal 26 tahun.
  • Terbuka untuk Fresh Graduate, lebih disukai apabila memiliki pengalaman di perusahaan FMCG atau sejenisnya.
  • Memiliki pengalaman intern/freelance di bidang Marketing/Sales menjadi poin tambahan.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinaskeluar kota atau luar negeri(Up Country)dalam waktu yang ditentukan oleh manajemen.
  • Mampu memimpin suatu tim, proaktif, pekerja keras, berani, dan mampu bekerja dalam team.
  • Dapat berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisanmenjadi nilai tambah.
  • Memiliki fleksibilitas yang tinggi.
  • Mudah beradaptasi dengan lingkungan kerja dan budaya baru.
  • Mampu melakukan negosiasi.
  • Bersedia menjalaniOn the Job Trainingselama 1 tahun danikatan dinasselama 2 tahun.
Tanggung Jawab:

  • Melakukan analisa pasar dan pendalaman konsumen guna mengetahui "needs, wants, & aspirations" dari masyarakat lokal maupun internasional.
  • Membuat marketing strategi jangka panjang maupun strategi tahunan.
  • Membangun ekuitas brand yang dikelola agar menjadi pilihan utama konsumen.
  • Membuat komunikasi brand yang kreatif dan efektif di negara-negara yang ditujukan.
  • Melakukan negosiasi dengan klien atau calon kustomer mancanegara.
  • Melakukan projek terkait pengembangan bisnis proses Marketing Internasional.
Informasi mengenai lowongan kerja sekaligus link melamar online dapat dilihat melalui tautan:

>>>Lowongan KerjaMarketing Internasional (Supervisor Development Program)<<<

3.Business Development (Supervisor Development Program)

Gaji yang ditawarkan berada di kisaran Rp7 Juta hingga Rp7,15 juta.

Kualifikasi :

  • LulusanProfesi Apoteker dan S1 Teknologi Pangan.
  • Minimal GPA3.00/4.00.
  • Terbukauntuk lulusan S1/setara freshgraduate.
  • Bersedia menjalani masaOJT (On The Job Training)selama1 tahun dan ikatan dinas 2 tahun.
  • Sudah menerimavaksin Covid-19 Booster (tahap 3).
  • MemilikiBPJS KesehatanMandiri aktif.
  • Mampu melakukan komunikasi lisan/tulisan dalam Bahasa Inggris (min. pasif).
  • Memiliki pengetahuan dan ketertarikan tentang lingkup pengembangan bisnis dan CPOB/CPOTB/CPPB/Fasber/Peraturan BPOM/Peraturan Export.
  • Memiliki komunikasi yang baik.
  • Maksimal usia 27 tahun.
Tanggung Jawab:

  • Melakukan pengkajian literatur terhadap produk secara berkala sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Melakukan riset pasar.
  • Mengkoordinasikan dan melaksanakan uji preklinis dan uji klinis, baik secara internal dan eksternal.
  • Membangun kerja sama dengan mitra instansi(Health Care Professional & Mitra Cost Sharing).
  • MenyusunProduct Knowledge, Basic medical knowledge, dan FAQ(Frequently Asked Question).
  • Melaksanakan kegiatan-kegiatan terkait proses pengembangan produk baik secara internal maupun yang bekerja sama dengan mitra eksternal.
  • Memberikan data pendukung untuk keperluanfeasibility studysesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku.
  • Mengevaluasi biaya penelitian, termasuk COGS produk baru yang dikembangkan.
  • Memberikan usulan penilaian mitra potensial untuk penjajakan kerjasama penelitian, pengembangan produk, uji preklinis, dan uji klinis.
  • Bekerja sama dengan departemen terkait dengan pengembangan bisnis perusahaan, seperti bekerja sama dengan bagian marketing & sales agar mendapatkan calon klien atau pelanggan baru yang potensial bagi bisnis.
  • Menyusun dan mempresentasikan rencana pengembangan bisnis perusahaan.
  • Memahami produk dari perusahaan, kompetitor, dan posisi bisnis di dalam pasar.
Informasi mengenai lowongan kerja sekaligus link melamar online dapat dilihat melalui tautan:

>>>Lowongan KerjaBusiness Development (Supervisor Development Program)<<<

4.Admin

Gaji yang ditawarkan berada di kisaran Rp4,8 Juta hingga Rp5,2 juta.

Kualifikasi:

  • Pendidikan SMA/SMK/D3 Administrasi Perkantora /lainnya.
  • Min. 1 tahun pengalaman di bagian administratif (FMCG lebih disukai).
  • Memahami dasar-dasar administratif.
  • Terbiasa menggunakan Ms Excel, Ms. Office, Ms. Power Point.
  • Komunikasi jelas dan interaktif.
  • Proaktif dan inisiatif yang tinggi.
  • Teliti, mampu bekerja secara terstruktur, bertanggung jawab atas tanggung jawab yang diberikan.
  • Bersedia menjalani kontrak kerja.
  • Bersedia bekerjaovertime(lembur) sesuai dengan ketentuan perusahaan.
  • Penempatan di Head Office PT Bintang Toedjoe di area Pulomas, Jakarta Timur.
Tanggung Jawab:

  • Melaksanakan proses pembelian keperluan produksi, umum, dan teknik sesuai prosedur pembelian yang berlaku.
  • Menyortir dan mendistribusikan surat.
  • Bertindak sebagai penghubung antar departemen. Koordinasi dengan staf administrasi/sekretaris divisi lain jika ada meeting gabungan atau kegiatan lainnya.
  • Mempersiapkan akomodasi jika ada kegiatan keluar kantor atau keluar kota.
  • Menjaga dokumen perusahaan baik yang bentuknya fisik atau digital.
  • Melakukan pembelian barang sesuai dengan spesifikasi yang diminta oleh departemen yang bersangkutan.
  • Menyiapkan dokumen pembayaran kepada supplier/vendor eksternal dan memproses dokumen tersebut sampai siap dibayar oleh finance.
  • Melakukan penataan dan pengelolaan filing dokumen di departemen terkait.
  • Membantu kelancaran kegiatan operasional SBU.
  • Mengatur penjadwalan atasan.
  • Merencanakan rapat,conference callserta mengatur dan mengelola jalannya rapat.
Informasi mengenai lowongan kerja sekaligus link melamar online dapat dilihat melalui tautan:

>>>Lowongan Kerja Admin<<<

(*)

Source : Jobstreet

Editor : Grid Hot

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x