Find Us On Social Media :

Titik Terang Kasus Mutilasi Vera Oktaria, Warga Temukan Sosok Mirip Prada DP yang Ngaku Sebagai Kuli Bangunan

Mantan kekasih Vera Oktaria, DP pernah nekat mengejarnya sampai Bengkulu demi mengemis cinta.

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Sampai saat ini, pengejaran terhadap Prada DP terduga pelaku kasus mutilasi Vera Oktaria masih terus dilakukan oleh Kodam II Sriwijaya.

Bahkan, foto DP pun telah disebar ke berbagai media sosial serta tempat umum untuk mempersempit ruang gerak terduga pelaku tersebut.

Mengutip dari Kompas.com, Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan, upaya pencarian DP juga ikut melibatkan Polda Sumatera Selatan.

Baca Juga: Janda Beranak 3, IY Sempat Sampaikan Pesan Terakhirnya Pada Sang Putri Sebelum Diciduk Polisi

Ia berharap agar DP segera ditemukan untuk menjalani pemeriksaan.

"Dugaannya oknum TNI itu sembunyi disuatu tempat, sehingga kita mempersempit ruang geraknya menyebar fotonya diberbagai tempat bahkan medsos," kata Djohan, Senin (13/5/2019).

Resmi menjadi buronan Kodam II Sriwijaya, pria yang diduga DP rupanya sempat ditemukan masyarakat menyamar sebagai kuli bangunan di Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering, Sumatera Selatan.

Baca Juga: Protes Kebijakan Kepala Sekolah, Siswa SMA di Lombok Tidak Diluluskan Meski Dapatkan Peringkat 2 di Jurusannya

Ya, warga Baturaja Timur sempat mengaku melihat seorang pria yang memiliki wajah sangat mirip dengan DP pada Minggu (12/5/2019) lalu.