Find Us On Social Media :

Viral Foto Panglima TNI Acungkan Jempol Disebut Pro Jokowi, Gibran Rakabuming Beri Klarifikasi

Keluarga Jokowi kembali hampir diserang foto hoax melalui Twitter, Gibran balas tweet tersebut dengan klarifikasi yang mengejutkan.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade Prasetyo

Gridhot.ID - Belakangan ini kembali tersebar sebuah foto di media sosial yang sempat membuat kontroversi keluarga Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Twitter @Restcayah, pada Kamis (16/5/2019), dalam foto tersebut tampak Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berswafoto bersama dengan sejumlah tokoh.

Para tokoh itu di antaranya Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Puan Mahari dan lainnya.

Baca Juga: Tidur Nyenyaknya Terganggu Suara Mengaji, Khairil Tikam Tetangganya yang Sedang Khusyuk Baca Alquran Hingga Sekarat

Yang membuat heboh foto ini adalah adanya kabar bahwa Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin.

Di dalam foto tersebut, memang terlihat Tito Karnavian, Hadi Tjahjanto dan Bambang Soesatyo mengacungkan jempol sambil tersenyum ke arah kamera.

Hal ini menimbulkan presepsi bahwa acungan jempol tersebut merupakan pertanda mereka mendukung pasangan 01.

Baca Juga: Berkata Kasar di Facebook, Bocah 14 Tahun Ini Tewas Mengenaskan Dikeroyok Empat Temannya

Di postingan itu juga menandai akun Twitter @bawaslu_RI dan menanyakan apakah berani memeriksa salah satu di foto tersebut.