Find Us On Social Media :

Masih Ingat Haji Lulung? Lama Tak Terdengar Usai Sempat Viral Lantaran Berseteru dengan Ahok, Kini Ia Dipastikan Lolos ke Senayan

Abraham Lunggana atau Lulung di DPRD DKI, Jumat (22/6/2018)

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Pemilu 2019 telah memasuki tahap akhir dan tinggal menunggu pengumuman hasilnya pada 22 Mei 2019 esok.

Beberapa nama tokoh, politisi, dan publik figur yang ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif ternyata sudah banyak yang dinyatakan akan lolos ke parlemen.

Seperti dikabarkan dari Daerah Pemilihan I dan III DKI Jakarta telah melakukan penetapan rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara melalui rapat pleno yang dihelat Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Gedung KPU, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga: Seorang Pria Nekat Pecahkan Kaca Kereta Super Cepat Cuma Karena Merasa Mual

Salah satu nama yang turut dinyatakan lolos dan tak asing lagi di tengah masyarakat adalah nama Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

Dilansir Gridhot.ID dari pmjnews.com (19/5/2019), Haji Lulung dinyatakan lolos dari Dapil III dengan mengusung partai PAN yang mendapatkan 69.782 suara.

Haji Lulung sebelumnya sering mendapat sorotan banyak media ketika jabatan Gubernur DKI Jakarta di pegang oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Baca Juga: Singgung Film Sexy Killers dan Sebut Komisaris Batu Bara, Gibran Rakabuming: Kotor Kan Mukanya

Pasalnya, Selama Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, ia kerap berseteru dengan Lulung maupun anggota DPRD DKI lainnya.