Find Us On Social Media :

Kisah Oprah Situmorang, Bocah SMP yang Berlari-lari Terobos Pasukan Paspampres Demi Beri Gitar Buatan Ayahnya pada Jokowi

Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Samosir berhasil menembus penjagaan ketat Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres). Perempuan remaja tersebut berlari membawa satu gitar kayu dan memberikannya kepada Presiden Joko Widodo. Peristiwa itu terjadi saat Presiden Jokowi berkunjung ke lokasi pembangunan pelebaran Danau Toba di Tano Ponggol, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, pada Rabu (31/7/2019).

Gridhot.ID - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok yang dapat dijadikan panutan banyak orang.

Pasalnya, sebagai orang nomor satu di Tanah Air, Jokowi dikenal sederhana dan dekat dengan rakyat.

Hal tersebut terlihat dari seringnya Jokowi melakukan kunjungan kerja alias blusukan untuk bertemu warga di berbagai daerah. 

Baca Juga: Menhub Bocorkan Alasan Sebenarnya Jokowi Pilih MRT Sebagai Lokasi Pertemuan dengan Prabowo Subianto

Di balik blusukan tersebut, selalu ada cerita di setiap kunjungan kerja Jokowi.

Kali ini, seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Samosir menembus penjagaan ketat Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) sambil berlari ke arah Jokowi.

Perempuan remaja tersebut berlari membawa sebuah gitar kayu dan memberikannya kepada Jokowi.

Baca Juga: Terancam Hukuman Mati, Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi Akhirnya Menikah di Rumah Tahanan

Peristiwa itu terjadi saat Jokowi berkunjung ke lokasi pembangunan pelebaran Danau Toba di Tano Ponggol, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, pada Rabu (31/7/2019).