Find Us On Social Media :

Mahathir Mohamad Bangga 2 Kali Sopiri Jokowi Pakai Mobil Nasional Malaysia, Bagaimana Kabar Esemka? Ini yang Terjadi Pada Pabriknya Kini

Jokowi 2 kali disopiri Mahathir Muhammad pakai mobil nasional Malaysia.

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad sopiri Presiden Indonesia Joko Widodo dengan mobil nasional Malaysia, Proton Persona ke acara makan siang yang ia selenggarakan di Seri Perdana, kediaman resmi perdana menteri pada hari Jumat (8/8/2019).

Dikutip GridHot.ID dari The Star, kedua pemimpin itu berkendara menggunakan mobil Proton dari Gedung Perdana Putra di mana mereka mengadakan pertemuan empat mata.

Jokowi, tiba di Malaysia pada Kamis (8/8/2019) untuk kunjungan dua hari.

Baca Juga: Walau Cuma Ajudan, Sandhyca Putrie Sebut Iriana Jokowi Sudah Anggap Dirinya Sebagai Anak, Akankah Jadi Mantu?

Ia ditemani oleh sang istri, Iriana Joko Widodo, dan rombongan.

Mahathir mengendarai mobil Proton Persona merah dengan nomor registrasi B 2367 A, yang diikuti oleh kendaraan lain yang membawa anggota rombongan Indonesia.

Ini adalah kedua kalinya Jokowi disopiri Mahathir dalam mobil Proton.

Baca Juga: Demi Mike Tyson, Sapi Kurban Milik Jokowi, Penjual Rela Beli Karpet Seharga Rp 2 Juta Agar Peliharaannya Bisa Tidur Nyenyak

Pada Februari 2015 lalu, Mahathir juga sempat mengajak Jokowi melakukan test drive dengan mobil Proton di sirkuit balap Sepang.