Find Us On Social Media :

Istri Nyinyir Penyerangan Wiranto di Medsos, 2 Anggota TNI Dicopot dari Jabatannya, Padahal Tak Mudah Bagi Wanita untuk Nikahi Tentara, Ini Daftar Syaratnya

Peringati HUT TNI ke 74, Ini Dia 5 Seleb Cantik yang Kini Jadi Ibu Persit, Rela Tinggalkan Dunia Artis untuk Dampingi Suami

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati GridHot.ID - Media sosial tampaknya kini telah menjadi bagian dari penilaian diri seseorang. Untuk itu, kita wajib menjaga dan menilai konten-konten apa yang akan kita unggah dan dibaca publik secara umum. Agaknya demikian yang menjadi penyesalan bagi 2 istri TNI berikut ini.

Baca Juga: Segera Tinggalkan Jabatan Sebagai Wapres, TNI AU Beri Penghormatan Khusus Kepada Jusuf Kalla, Terbangkan F16 Falcon Fighting Iringi Pesawat Indonesia 2 Padalnya, dikutip GridHot.ID dari Kompas, TNI melaporkan dua istri prajurit TNI ke polisi terkait unggahan mereka di media sosial. Keduanya berinisial IPDL dan LZ. IPDL merupakan istri dari Komandan Distrik Militer Kendari Kolonel HS.

Baca Juga: Hadang dan Jarah Motor Komandan Pleton TNI, Komplotan Begal di Lampung Ini Nasibnya Berakhir Miris Berkat Campur Tangan Intel Kodim, Apa yang Terjadi? Sementara LZ adalah istri dari Sersan Dua Z.