Find Us On Social Media :

Belum Genap Sehari Digunakan, Satu Motor Dinas NMAX yang Baru Diserahkan Bupati Klaten ke Kades Sudah Alami Kecelakaan, Niat Nyalip Namun Justru Tabrakan

Yamaha NMAX jadi motor dinas 401 Kades dan Lurah di Klaten

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.IDBupati Klaten Sri Mulyani resmi menyerahkan motor dinas baru Yamaha NMAX untuk 401 kepala desa dan lurah se Kabupaten Klaten.

Melansir dari Tribun Jogja, penyerahan motor dinas tersebut diadakan di Pendopo Pemkab Klaten, Selasa (26/11/2019).

Pemberian motor dinas baru untuk kades dan lurah se Klaten bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Cinta Ditolak Bensin Bertindak, Jauh-jauh dari Lampung, Pria Ini Bakar Mobil Orang Tak Dikenal di Madiun Usai Cintanya pada Anak Pak Lurah Bertepuk Sebelah Tangan

Pada kesempatan tersebut, Sri Mulyani menjelaskan, 401 motor Yamaha NMAX yang semuanya berwarna merah tersebut perinciannya masing-masing untuk kades 391 unit dan lurah 10 unit.

Selain itu, 26 unit motor baru jenis Honda Supra X 125 juga diserahkan untuk 26 Kepala Seksi (Kasi) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) se Kabupaten Klaten.

"Kami meminta kades dan lurah merawat motor dinas baru yang dipinjam-pakaikan Pemkab Klaten. Kemudian dengan motor baru agar kades dan lurah serta Kasi Trantibum memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Kades, lurah dan Kasi Trantibum agar ramah kepada masyarakat serta tidak membeda-bedakan masyarakat," pesan bupati.

Baca Juga: Dicap Istana Gaib, Vila Mewah Jennifer Jill Disebut Ki Prana Penuh Sesak dengan Makhluk Tak Kasat Mata yang Jumlahnya Lebih Banyak dari Warga Satu kelurahan

Semua kades dan lurah, kata Sri Mulyani, harus melayani, melindungi dan terus berupaya menyejahterakan masyarakat desa dan kelurahannya masing-masing.