Find Us On Social Media :

Ikut Numpang di Pesawat yang Digunakan Suaminya untuk Selundupkan Harley Davidson, Istri Dirut Garuda Indonesia Ternyata Jadi Sosok Penting Perusahaan, Beda Jauh dengan Selir Ari Askhara

Sosok Istri Dirut Garuda Indonesia yang beda jauh dari sang selir

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Publik terus diramaikan dengan pemberitaan tentang kasus penyelundupan barang mewah yang diduga dilakukan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Ari Askhara diduga menggunakan pesawa baru Garuda Indonesia untuk menyelundupkan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton ke Indonesia.

Dikutip Gridhot sebelumnya dari Kompas.com, hal ini terungkap setelah Menteri BUMN Erick Thohir melakukan penyelidikan bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani terhadap kasus ini.

Baca Juga: Masuk Kabin Penumpang Sambil Mengacung-acungkan Granat, Seorang Pembajak Pesawat Merpati Airlines Tewas Mengenaskan di Tangan Kapten Pilot, Serangan Dadakan Jadi Kuncinya

Mengetahui Dirut Garuda Indonesia terlibat dalam penyelundupan tersebut, Erick Thohir langsung memutuskan untuk mencopot jabata Ari Askhara.

Tak hanya Ari Askhara, Erick kemudian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai siapa saja yang terlibat dalam penyelundupan tersebut.

Hingga akhirnya nama-nama penumpang yang ada dalam pesawat yang ditumpangi Ari Askhara saat itu ikut terseret.

Baca Juga: Mayat-mayat Dibiarkan Tergelatak di Pinggir Jalan, Inilah Gambaran Mengerikan Operasi Punumpasan Kejahatan di Zaman Orde Baru, Berani Lari Langsung Tembak Mati

Dikutip Gridhot dari Tribun Bali, tercatat ada 22 nama penumpang yang ada di pesawat yang digunakan untuk menyelundupkan barang tersebut.

Siapa sangka kalau salah satu nama penumpang tersebut adalah I Gusti Ayu Rai Dyana Dewi yang merupakan istri sah dari Ari Askhara.

Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (Ikagi), Zaenal Muttaqin menyoroti adanya nama istri dari Ari Ashkara.