Find Us On Social Media :

Ayahnya Dituduh Hamburkan Duit Negara untuk Permak Wajah Selirnya, Anak Gadis Ari Askhara Ternyata Berparas Mempesona, Tak Kalah Cantik dari Puteri Novitasari

Sisi Asih bongkar sosok anak gadis Ari Askhara

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Pemecatan Dirut Garuda, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara oleh Menteri BUMN, Erick Thohir rupanya berbuntut panjang.

Pasalnya, tak hanya keboborokan integritasnya saja yang terbongkar, kehidupan pribadi Dirut Garuda, Ari Askhara yang dipernuhi oleh drama perselingkuhan pun ikut muncul ke permukaan.

Sosok pramugari cantik, Puteri Novitasari Ramli yang disebut-sebut sebagai pacar gelap sang Dirut Garuda pun kini kian ramai dibicarakan publik hingga mendapatkan julukan 'selir'.

Seperti yang diketahui, Dirut Garuda, Ari Askhara yang kini dipecat dari jabatannya lantaran ketahuan melakukan penyelundupan onderdil Harley Davidson keluaran tahun 1972 serta dua sepeda Brompton.

Baca Juga: Biasa Hidup Foya-foya Hingga Jadikan Pramugari Sebagai Gundiknya, Begini Nasib Ari Askhara Sekarang, Resmi Jadi Pengangguran Usai Didepak Dewan Komisaris Garuda Indonesia

Kasus itu terkuak usai petugas Bea Cukai menemukan barang-barang ilegal milik Dirut Garuda di lambung pesawat baru milik PT Garuda Indonesia (Persero).

Mengetahui hal tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir dengan tegas mencopot jabatan Ari Askhara dari jabatannya sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia.

“Dengan itu, saya akan memberhentikan Saudara Direktur Utama Garuda, karena Garuda adalah perusahaan publik, akan ada prosedur lainnya," ujarnya ketika memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (5/12/2019), seperti dikutip dari Kompas.com.

Sementara itu, kecurangan yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda itu disebut-sebut merugikan negara hingga mencapai Rp 1,5 miliar.

Baca Juga: 9 Tahun Mengabdi di Garuda, Pramugari Ini Dipecat Secara Sepihak oleh Ari Askhara, Diminta Tulis Surat Permohonan Maaf Padahal Tak Lakukan Kesalahan Apa-apa: Kalau Mood Bapak Bagus, Diterima Kembali Bekerja

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani terkait kasus penyelundupan yang dilakukan oleh Ari Askhara.

"Kerugian negara mulai dari Rp 532 juta hingga Rp 1,5 miliar," ujar Sri Mulyani di Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (5/12/2019).