Find Us On Social Media :

Kakaknya Berani Bongkar Skandal Pelecehan Pramugari Garuda Indonesia, Adik Perempuan Hotman Paris Ini Ternyata Hidup Sejalur dengan Abangnya, Pengacara Kondang Spesialis Urusan Utang Piutang

Sosok adik kandung Hotman Paris

Gridhot.ID - Hotman Paris memang merupakan sosok pengacara yang paling dikenal di Tanah Air.

Selain prestasi dan kinerjanya yang luar biasa, dirinya juga baru-baru ini berhasil bongkar skandal yang terjadi di dunia maskapai penerbangan termasuk kasus Garuda Indonesia.

Namun, Hotman Paris ternyata juga memiliki adik kandung yang tak kalah hebat dari dirinya.

Baca Juga: Berani Serang Balik Hendropriyono yang Sebut OPM Kelompok Teroris Internasional, Jubir TPNPB Tantang Indonesia Buktikan ke PBB: Kami 24 Jam Siap Menunggu!

Duma Hutapea, adik kandung Hotman Paris yang sama-sama tajir melintir dan tak kalah sukses dari sang kakak juga hidup di dunia pengacara.

Dikutip Grid.ID dari berbagai sumber, berikut 4 fakta Duma Hutapea yang jarang diketahui publik.

1. Pengacara kepailitan

Baca Juga: Muka Dua Berani Pakai Bendera Malaysia, Kapal Vietnam Nekat Nyolong Ikan di Natuna, Bebas Berkeliaran di Perairan Indonesia Usai Susi Pudjiastuti Tak Lagi Jadi Menteri Kelautan

Status pekerjaan adik Hotman Paris ini diungkap sendiri oleh sang kakak, saat mengundang Joni si pemanjat tiang bendera untuk bertemu.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @hotmanparisofficial pada 18 Agustus 2018, Hotman memperkenalkan adiknya, Duma Hutapea kepublik.

"Salam kopi Johny, kepada remaja NTT, Yohanes, yang menyelamatkan upacara penaikan bendera 17 Agustus secara heroik dan alamiah, memanjat tiang bendera yang begitu tinggi salut untuk dia.

Baca Juga: Usianya Terpaut 32 Tahun dengan Sang Suami, Tangis Tiara Pecah di Hari Bahagianya, Komedian Ini Sebut Tak Peduli dengan Omongan Orang