Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi dengan Reynard Sinaga yang Coreng Nama Baik Indonesia, Suami Artis Ini Justru Sukses Harumkan Nama Bangsa di Negeri Ratu Elizabeth, Ini Alasannya

Sosok ini buat bangga Indonesia karena dianggap pahlawan di Inggris

Gridhot.ID - Di Inggris, nama Indonesia sempat viral akibat kasus Reynhard Sinaga.

Reynhard sendiri merupakan predator seksual yang telah perkosa ratusan pria hingga akhirnya dirinya dihukum seumur hidup.

Bahkan kasusnya sampai disebut sebagai kasus pemerkosaan terbesar di Inggris yang pernah terjadi selama ini.

Baca Juga: Bocor di Media Sosial, Rekaman Video Detik-detik Pembantaian Jenderal Qasem Soleimani oleh Amerika Serikat Bikin Ngeri Sendiri, Luluh Lantak Diberondong Rudal, Netizen: Kok Kayak Rekaman Game Call Of Duty?

Setelah kasus tersebut coreng nama Indonesia, kini muncul kabar positif dari seorang warga negara Indonesia di Negeri Ratu Elizabeth yang menyelamatkan seseorang yang nyaris tenggelam di Sungai Thames.

Siapa sangka jika 1 dari 2 orang penyelamat tersebut adalah suami dari bintang film Virgin. Aksi penyelamatan itu sendiri dilakukan seiring dengan profesi terhormat dari suami perempuan yang juga pernah bintangi film Lovely Luna tersebut.

Kisah heroik ini berawal ketika Ron Dowson dan Habibi Syaaf sedang bertugas ketika CCTV menunjukkan seorang pria sedang berjuang di perairan terdekat.

Baca Juga: Iran Gigit Jari, Serangan Rudal Ke Markas Amerika Serikat Tak Buahkan Hasil, Kematian Qasim Soleimanai Belum Bisa Terbalaskan

Dua anggota staf keamanan parlemen telah dipuji sebagai pahlawan setelah menyelamatkan seorang pria yang jatuh ke Sungai Thames.

Petugas keamanan Ron Dowson dan petugas Polisi parlemen Habibi Syaaf sedang bertugas pada Selasa malam ketika operator CCTV melihat seorang pria jatuh ke sungai oleh Victoria Tower Gardens.

Dia ditemukan berpegangan pada tangga yang mengarah ke sungai sebelum dia dibawa keluar oleh staf yang kemudian merawatnya sampai paramedis tiba.