Find Us On Social Media :

Dipenuhi Lelaki Hidung Belang dan Kupu-kupu Malam, Gunung Kemukus Ternyata Masih Simpan Sisi Kelam Dibalik Tradisi Ngalap Berkahnya, Dikelola Baik Oleh pemerintah Sragen Sebagai Tempat Ziarah

Kawasan tempat suci Gunung Kemukus

Gridhot.ID - Tempat wisata religi Gunung Kemukus yang terletak di Sragen, Jawa Tengah sudah tak asing lagi bagi masyarakat.

Cerita soal ritual seks dengan tujuan meminta berkah di Gunung Kemukus sudah bukan hal yang tabu lagi.

Para pengunjung yang datang kerap disuguhi dengan pertanyaan “Piyambak mawon, Mas?" atau "Piyambak mawon, Mbak?" yang menjadi kata kunci penyambutan.

Baca Juga: Suguhkan Aksi Baku Hantam di Pinggir Jalan, Seorang Bapak Tua Dihajar Habis-habisan Oleh Pria Kekar, Netizen: Jebloskan ke Penjara!

Kalau yang ditanya kebetulan memang piyambak mawon alias sendiri saja, artinya perkenalan boleh dilanjutkan dengan bercakap-cakap santai di bawah pepohonan.

Kalau keduanya – laki dan perempuan, tentunya – juga ternyata punya niat yang sama, ngalap berkah Pangeran Samudra, bisa saja malamnya mereka tidur bersama.

Namun, mencari "jodoh" di Kemukus tak semudah yang disangka.

Baca Juga: Anggap Narkotika Bukan Barang Haram, Ustaz di Bangkalan Ajak Santrinya Gelar Pesta Sabu,Ternyata Sudah 10 Tahun Nyambi Jadi Pengedar

Selain dibutuhkan keberanian mengawali perkenalan, peziarah juga harus jeli dalam memilih pasangan untuk melakukan ritual seks di Gunung Kemukus.