Find Us On Social Media :

Dijegal dari Berbagai Sisi, Menteri BUMN Erick Thohir Sebut Dirinya Mungkin Hanya Bisa Bertahan Setahun, SBY Singgung Soal Jiwasraya: Ada yang Dibidik dan Harus Jatuh dalam Kasus Ini

Menteri BUMN Erick Thohir di Jakarta, Jumat (17/1/2020).

GridHot.ID - Belakangan ini, nama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali menjadi bahan perbincangan.

Hal tersebut tak lain karena pernyataannya mengenai pihak-pihak yang menginginkan dirinya untuk segera mundur.

Dilansir dari Warta Kota, Erick Thohir awalnya meminta agar PT Krakatau Steel menjalankan opersional secara baik. Sebab, tak ada yang tahu, dirinya bisa bertahan berapa lama sebagai Menteri BUMN.

Baca Juga: Betrand Peto Dapat Ancaman Pembelekan, Ruben Onsu Naik Pitam, Tegaskan Bakal Kejar Pelaku Sampai Dapat

"Sekarang kuncinya operasional, ini yang saya harapkan. Salah satunya yang saya titip juga ke lak Wamen, kalau habis restrukturisasi, operasionalnya mesti benar," kata Erick Thohir seusai mengumumkan penyelesaian restrukturisasi utang PT Krakatau Steel di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (28/1/2020).

"Jangan nanti ada problem di menteri yang akan datang, lima tahun mendatang, atau satu tahun mendatang. Karena mungkin saja saya cuma setahun, yang mau goyang, suruh mundur banyak kok," sambungnya.

Erick Thohir kemudian meminta agar bisnis semua BUMN dilakukan secara baik dan berkelanjutan.

Baca Juga: Dulu Ketakutan Setengah Mati, Teddy Sekarang Mulai Punya Nyali Saat Bicarakan Penyebab Kematian Lina: Perasaannya Biasa-biasa Saja